beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtrending

Viral Beard Papa's Tutup Gerai di Indonesia, Sementara atau Selamanya?

Nivita Saldyni,
27 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Viral Beard Papa's Tutup Gerai di Indonesia, Sementara atau Selamanya?
Image: Gerai Bread Papa's di Pacific Place Mall. (Pacific Place Mall)

Jakarta - Beard Papa's Indonesia dikabarkan tutup franchise di Indonesia. Informasi tersebut pertama kali dibagikan oleh akun TikTok @anestiaaaa, lalu viral dan jadi perbincangan netizen.

Dalam videonya, ia juga sedang bersama seorang pria yang disebut sebagai owner Beard Papa.

“Coba kasih tahu sebagai owner,” kata seorang wanita dalam video yang dibagikan akun TikTok @anestiaaaa, seperti dilihat Urbanasia pada Senin (5/9/2022).

@anestiaaaa Beard papa's kenapa tutup sih 🥲🥲 #pim #beardpapas #kuliner #soes#cake @beardpapasofficial ♬ original sound - W🦸🏻‍♀️Anes

“Ada berita duka cita, telah tutup Beard Papa's di PIM (Pondok Indah Mall) dan seluruh outlet di Indonesia. Hayo yang sedih, kalian kurang invest. Makanya jangan jajan boba mulu,” jelas pria dalam video tersebut.

Saat ditanya apakah alasan penutupan ini karena bangkrut, pria tersebut hanya menyebut Beard Papa's  menutup gerainya di Indonesia. Namun tidak dijelaskan apakah penutupan ini hanya sementara atau selamanya.

“Hm...cuma close franchise. Semoga bisa buka lagi,” jelas pria tersebut.

Kabar ini pun langsung membuat netizen heboh. Pantauan Urbanasia, kolom komentar postingan terbaru dari akun Instagram Beard Papa's Indonesia di tanggal 19 Agustus pun saat ini sudah diserbu komentar netizen.

“Why tutup sih, padahal selalu beli klo pas lg mampir ke pim atau ke aeon bsd terpaporit bgt blm ada yg bisa nyaingin kamuhhh walaupun harganya makin mahal semoga buka lg yaahh,” tulis salah seorang netizen di kolom komentar akun Instagram @beardpapaindonesia.

“PLEASE JGN TUTUP GW MINGGU LALU BARU BELI DI PIM TIBA-TIBA UDH TUTUP AJA,” komentar lainnya.

“Jangan tutup! !!! Tolongggggg,” tulis netizen lain di kolom komentar.

Kabar tersebut ternyata sudah dikonfirmasi oleh Beard Papa's Indonesia nih, Guys. Lewat TikTok resminya, waralaba cream puff asal Jepang ini berjanji bakal segera kembali menyapa pelanggan setianya.

“Hallo Kak, Perkenalkan ini TikTok Official Beard Papa Indonesia. Kami akan segera Hadir Kembali, tunggu updates kami selanjutnya ya,” pungkas Bread Papa's Indonesia.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait