menu
user
URtrending

Viral Channel YouTube ‘2021 Vision’ Prediksi Kematian Para Pesohor Dunia?

Anisa Kurniasih,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Viral Channel YouTube ‘2021 Vision’ Prediksi Kematian Para Pesohor Dunia?
Image: Prediksi Vision 2021. (Foto: YouTube '2021 VISION')

Jakarta - Pengguna media sosial sedang heboh memperbincangkan ramalan dari sebuah channel YouTube ‘2020 Vision’ yang secara akurat memprediksi sejumlah kematian selebriti di tahun 2020. 

Ramalan tersebut diunggah pada tahun 2017 di channel YouTube dengan mengupload 50 video berisi prediksi selebriti yang semuanya akan meninggal di tahun 2020 seperti Kobe Bryant, Eddie Van Halen dan Chadwick Boseman yang juga ikut masuk dalam daftar.

Kini, di tahun 2021, sebuah channel baru bernama ‘2021 Vision’ juga hadir dengan memunculkan ramalan baru. Apakah ini juga merupakan ramalan kematian mereka?

 ‘2021 Vision’ memunculkan konten prediksi di tahun 2021 sekitar tiga minggu lalu dengan konsep ramalan yang hampir persis dengan channel 2020 Vision. Terdapat puluhan cuplikan video yang menyebutkan nama-nama tokoh terkenal di dalamnya beserta sebuah tanggal.

Daftar tokoh yang masuk dalam prediksi di tahun 2021 tersebut cukup mengejutkan. Pasalnya, mencakup lebih dari lima puluh orang dari sejumlah karier yang berbeda termasuk politisi, pengusaha, rapper, penyanyi, aktor dan banyak lagi.

Beberapa rapper dalam daftar termasuk Tyga, 6ix9ine, Eminem, 50 Cent, Bad Bunny, dan Kanye West. Penyanyi lain dalam daftar adalah Madonna, Jennifer Lopez dan Bob Dylan.

Sementara itu, aktor yang diprediksi channel tersebut termasuk Robert De Niro, Arnold Schwarzenegger, Tom Cruise, dan Bruce Willis.

Ditambah lagi, ada banyak olahragawan yang disebutkan termasuk bintang tenis Novak Djocovic, legenda NBA Michael Jordan, pengendara sepeda Lance Armstrong, dan Conor McGregor dari MMA.

Hingga kini, belum dapat diketahui pasti siapa orang di balik channel 2021 Vision dan apakah pemilik channel tersebut sama dengan pemilik channel 2020 Vision di tahun sebelumnya.

Pasalnya, dalam bio akun YouTube 2020 Vision , tertulis, “Ini adalah satu-satunya saluran saya. 2021 Vision, 2025 Vision, 2030 Vision - SEMUA PENIPUAN. ”

Hmm, apa tanggapan kamu soal akun ini, Urbanreaders? Kalian percaya nggak?

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait