Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URnews

Viral Diprotes Driver Ojol, Mie Gacoan Kotabaru Yogyakarta Tutup Sementara

Gagas Yoga Pratomo,
23 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Viral Diprotes Driver Ojol, Mie Gacoan Kotabaru Yogyakarta Tutup Sementara
Image: Driver ojol lakukan protes pada pihak Mie Gacoan Kotabaru, Yogyakarta (Twitter/@sethrash666)

Jakarta - Ramai beredar video di media sosial memperlihatkan gerai Mie Gacoan Kotabaru, Yogyakarta yang dikerumuni oleh ratusan pengemudi ojek online (Ojol), Sabtu (13/11/2021). 

Berdasarkan informasi yang beredar, kerumunan ratusan ojol tersebut bukan sedang menunggu antrian, melainkan sedang melakukan protes pada pihak Mie Gacoan. 

Dalam video yang diunggah akun Twitter @merapi_uncover, terlihat ratusan pengemudi ojol memenuhi halaman gerai Mie Gacoan, bahkan terlihat ada beberapa polisi yang turut menjaga kejadian tersebut. 

Sampai saat ini, belum diketahui pasti apa penyebab dari peristiwa tersebut. Namun, salah satu pengguna Twitter dengan nama @sethrash666 menjelaskan informasi kronologi yang didapatnya. 

“Kronologi versi yg ku dapet: Driver antri, disela customer offline. Orderan driver dicancel. Driver marah. Gatau awalnya gimana karyawan gacoan berantem sama si driver. Orderan yg sudah jadi dilempar ke driver. Driver dikeroyok org dapur. Viral. Gacoan digeruduk ojol se jogja,” cuitnya, Minggu (14/11/2021). 

Seperti dilansir dari akun Twitter @merapi_uncover, akibat kejadian ini, pihak Mie Gacoan sudah mengeluarkan surat keputusan bersama yang berisi bahwa kedua belah pihak telah sudah saling memaafkan dan kasus ini diselesaikan secara musyawarah dan mufakat. 

Lebih lanjut, pihak Mie gacoan akan merubah sistem pelayanannya untuk para ojol menjadi lebih baik, dan 6 pelaku karyawan dinonaktifkan. 

Sementara, akibat insiden ini, gerai Mie Gacoan Kotabaru Yogyakarta akan tutup sampai batas waktu yang belum ditentukan. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait