beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URnews

Viral! Driver Ojol Dapat Bintang Satu karena Panggil Penumpang 'Mbak'

Urbanasia,
10 Februari 2022 18.18.28 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Viral! Driver Ojol Dapat Bintang Satu karena Panggil Penumpang 'Mbak'
Image: Screenshot penilaian bintang 1 dan komentar penumpang kepada driver ojol (Instagram/@lambe_ojol)

Jakarta – Drama antara driver ojek online (Ojol) dengan penumpangnya kembali terjadi. Kali ini ada seorang pengguna jasa ojek online yang tersinggung akibat driver ojol yang ia tumpangi memanggilnya dengan panggilan 'mbak.'

Postingan ini menjadi viral dan bisa dilihat dari akun Instagram @lambe_ojol. Terlihat pada unggahan tersebut sang driver mengirimkan screenshot akunnya yang menerima komentar dari sang penumpang.

“Don’t call me ‘mbak’. You are ini Jkt! Say it ‘non’ or Kak’” ditambah penilaian tidak sopan. Terlihat pada unggahan tersebut juga sang driver menambahkan stiker “astagfirullah” tanda kebingungannya akan komentar dari sang penumpang tersebut.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by lambe_ojol (@lambe_ojol)

Tentu hal ini menuai banyak komentar dari warganet, seperti dari sebuah akun, “Harusnya emg dipanggil non. Non educated maksudnya.”

Selain itu juga ada komentar dari netizen lain yang mengatakan “What the…! 2022 sudah 13 tahun sejak gojek pertama kali meluncur… dan masih komenan udik macam gitu? Miris banget” ucapnya pada kolom komentar @lambe_ojol.

Ada juga akun lain yang berkomentar, “Njir rating driver buat maenan." Menggambarkan seberapa pentingnya penilaian tersebut untuk driver ojol.

Jika dilihat dari unggahan @lambe_ojol, kejadian tersebut terjadi pada Jumat (4/2). Komentar dan penilaian bintang 1 yang diberikan kepada driver ini hanya dikomentari singkat, 'Hadeeeeh' oleh @lambe_ojol lewat caption yang mereka muat.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait