menu
user
URtrending

Viral Orang Tua Punya 15 Anak, Netizen: Kalah Gen Halilintar

Nivita Saldyni,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Viral Orang Tua Punya 15 Anak, Netizen: Kalah Gen Halilintar
Image: Keluarga Ariyana. (TikTok @arrrrrrrrrrrr_12)

Malang - Banyak pasangan suami istri yang ingin memiliki anak dengan jumlah yang mereka inginkan. Rata-rata ideal pasangan memiliki jumlah dua hingga enam anak.

Namun, berbeda dengan warga Klojen, Kota Malang, Jawa Timur ini, pasangan suami istri ini viral lantaran memiliki 15 anak.

Berita itu viral setelah postingan Ariyana di akun TikTok-nya @arrrrrrrrrrrr_12 yang memperlihatkan foto kedua orangtuanya. 

Dalam unggahannya, Ariyana menampilkan foto kedua orangtuanya hingga ke-15 anaknya. "Berawal dari dua orang saling mencintai dan menghasilkan 15 anak," tulis akun TikTok @arrrrrrrrrrrr_12.

Postingan Ariyana tersebut langsung dibanjiri komentar netizen yang menanyakan kartu keluarga (KK). Ariyana kemudian memperlihatkan  KK milik keluarganya hingga dua lembar. 

Dalam video lainnya, mahasiswi Universitas Negeri Malang (UM) ini juga menjelaskan terkait foto hitam putih kakaknya yang merupakan anak pertama dalam keluarga, kakak pertama bekerja di Batam dan tak pernah kembali.

Kemudian ia juga mengatakan ada dua kakaknya yang sudah menikah, sehingga tidak tercantum dengan KK milik keluarganya. Dan juga anak ketiga sudah meninggal dunia. Jadi, total ada 14 nama dalam KK milik keluarga Ariyana termasuk kedua orangtuanya.

1613985603-Keluarga-Ariyana-TikTok.jpgSumber: Keluarga Ariyana. (TikTok @arrrrrrrrrrrr_12)

Dalam video terbaru yang diunggah pada Senin (22/2/2021), Ariyana membalas komentar netizen jika jarak antara anak hanya berkisar dua tahun. Sementara orangtua Ariyana disebut telah menikah sejak usia 14 dan 13 tahun.

Sontak netizen pun membandingan keluarga Ariyana dengan keluarga Gen Halilintar.

"Banyakan ini ya daripada halilintar," komentar netizen di TikTok Ariyana.

"Gen halilintar menangis melihat ini," tambah netizen lain.

"Rumah nggak bakal sepi nih," tulis netizen.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait