beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtrending

Viral Diduga Ayah Lecehkan Anak Kandungnya Tapi Tak Ditahan

Griska Laras,
lebih dari 1 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Viral Diduga Ayah Lecehkan Anak Kandungnya Tapi Tak Ditahan
Image: Ilustrasi pelecehan seksual. (Pixabay)

Medan - Belum lama ini media sosial tengah dihebohkan dengan kasus pelecehan seksual yang dilakukan seorang ayah terhadap anak kandungnya di Serdangbedagai.

Aksi bejat itu dilakukan JW kepada putrinya yang masih berusia 2 tahun.  

Kasus dugaan pelecehan seksual ini banyak disorot netizen karena ibu korban, H, masih mencari keadilan. Dari unggahan akun @resep_nenekmoyang, H telah membawa kasus ini ke pengadilan dan hakim telah memvonis pelaku 9 tahun penjara. Namun menurut H, hingga kini pelaku masih berkeliaran.

"Itu anak kandungnya sendiri, dicabuli kurang lebih selama 2 tahun," katanya saat mendatangi kantor Kejaksaan Negeri Serdangbedagai, Senin (1/2/2021).

H dan kerabatnya menuntut agar pelaku bisa dihukum seberat-beratnya.

"Seorang anak kecil dicabuli oleh ayah kandungnya sendiri, tapi pelaku tidak pernah ditahan. Bapak Presiden tolong kami, kami minta keadilan. Kami minta pelaku ditahan," ungkap H.

Dari unggahan [email protected]_nenekmoyang, aksi bejat JW terungkap setelah sang anak, Mawar (bukan nama sebenrnya), mengadukan apa yang dia alami kepada neneknya pada awal Januari 2019.

Saat sedang nonton TV bersama sang nenek, Mawar tiba-tiba menyebut ayahnya jahat. Nenek Mawar yang penasaran lalu bertanya alasan cucunya mengatakan hal tersebut.

Namun anak itu ketakutan karena diancam akan dijual jika mengadu. Setelah dibujuk, barulah Mawar mau menceritakan apa yang dia alami. Mawar mengaku ayahnya kerap memasukkan jarinya ke kemaluannya.

H kemudian ingat bahwa putrinya pernah mengalami ruam dan bengkak pada alat vitalnya 2 tahun lalu. Tapi saat itu dia mengira, putrinya hanya mengalami alergi popok.

Tak lama setelah itu, nenek dan ibu Mawar langsung melaporkan kejadian tersebut ke polisi. H juga telah melakukan visum terhadap Mawar. Dari hasil tes tersebut ditemukan adanya beberapa bekas luka di bagian dalam kemaluanya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait