beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtrending

Viral Seorang Pria di Surabaya Dipukul Pakai Tongkat Bisbol, Polisi Turun Tangan

Elya Berliana Prastiti,
11 November 2022 18.23.47 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Viral Seorang Pria di Surabaya Dipukul Pakai Tongkat Bisbol, Polisi Turun Tangan
Image: Tangkapan layar. (Dok. Twitter @bukantuyulancol)

Surabaya - Seorang pria melakukan pemukulan terhadap pria lain dengan menggunakan tongkat bisbol. Aksi tersebut terekam oleh kamera dan diunggah akun Twitter @bukantuyulancol pada Kamis (10/11/22).

Dalam video berdurasi 35 detik, tampak pria berbaju kuning yang membawa tongkat bisbol tengah beradu mulut dengan pria berkemeja kotak-kotak.

Perseteruan terus berlanjut hingga berujung pemukulan menggunakan tongkat bisbol. Peristiwa itu diketahui terjadi di salah satu parkiran supermarket dekat Universitas Katolik Widya Mandala, Surabaya.

Menurut keterangan video, korban telah melapor ke Polrestabes Surabaya. Namun, sampai saat ini belum ada informasi lebih lanjut dari pihak kepolisian.

“Akun kecil minta tolong donk... Mohon bantuan untuk diviralkan kejadian di indomart dekat Widya mandala, supaya pelaku segera ditangkap, sudah laporan Polisi tapi sudah 5 hari belum ada kabarnya dari Polrestabes Surabaya, terima kasih,” tulis @bukantuyulancol.

Polrestabes Surabaya pun menanggapi dengan membenarkan peristiwa tersebut. Kini, pihaknya tengah melanjutkan laporan korban dan tengah melakukan penyelidikan.

“Benar, kejadian tersebut telah dilaporkan ke Polrestabes Surabaya dan telah dilakukan tindak lanjut dalam proses lidik oleh Jatanras Polrestabes Surabaya,” tulis @PolrestabesSby.

Sementara, politikus Ruhut Sitompul turut menanggapi video yang beredar itu dan minta polisi segera memproses pelaku.

“Pak Polisi yg sangat terhormat, tolong dong yg main hakim sesuka Sukanya di jalan umum seperti ini segera diproses hukum MERDEKA,” tulisnya di akun Twitter @ruhutsitompul.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait