menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtrending

Viral Video Pria Sedang Menikmati Konser Sendirian, Ini Faktanya!

Nivita Saldyni,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Viral Video Pria Sedang Menikmati Konser Sendirian, Ini Faktanya!
Image: Seorang pria yang menikmati konser dangdut sendirian. (YouTube Pincoex'z Production)

Jakarta - Pemerintah telah membatasi aktivitas atau kegiatan yang menyebabkan kerumunan warga pada saat pandemi COVID-19, termasuk dengan hiburan konser dangdut.

Baru-baru ini jagad maya kembali dihebohkan dengan seorang pria yang menonton konser dangdut sendirian. 

Video yang diunggah di akun TikTok @unyiel1922 pada Senin (1/2/2021) tersebut terlihat seperti panggung dangdut aslinya, padahal panggung dangdut tersebut hanyalah miniatur. 

"Nanggap dewe, delok dewe, jogeti dewe," tulis @unyiel1922.

Lantas, banyak netizen yang memuji dan bangga atas karya anak bangsa. Pun tak sedikit dari mereka yang menanyakan lokasi penyewaan miniatur panggung tersebut.

Setelah Urbanasia menelusuri, ternyata video tersebut diunggah pertama kali di YouTube Pincoex'z Production.

Miniatur panggung dangdut tersebut merupakan karya dari Mas Pincuk, yang merupakan warga Jurangjero, Kecamatan Karanganom, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah.

FYI nih guys, mulai dari panggung, sound gantung, miniatur orang hingga pagar pembatas tersebut ia buat sendiri.

"Asli produksi piyambak (asli buatan sendiri)," tulis akun Facebook Panggung Klaten yang merupakan platform media sosial miniatur panggung tersebut.

Namun, tak sedikit juga warganet yang mengatakan jika miniatur tersebut terlalu mahal dan menanyakan apakah sound tersebut dapat digunakan atau tidak.

"Banyak yang tanya, sound nya apa bunyi.. naaah ini buktinya bisa dugem.. pengambilan video jam 11 mlm.. suara belum maximal volume..dan maav apabila banyak yang tanya kok mahal men,.maav maav maav. braaarti kantong anda tidak sesuai dengan hobi anda," tulis postingan Facebook Panggung Klaten.

"Belajarlah menghargai produk dalam negeri.. kalo produk dalam negri kamu nego nego nego.. kalo produk luar negri brapapun nominalnya kamu bayar.. maav bukannya sombong," tutupnya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait