Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Viu Segera Rilis Serial Original 'Write Me A Love Song' Besok

Gagas Yoga Pratomo,
6 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Viu Segera Rilis Serial Original 'Write Me A Love Song' Besok
Image: Poster Series 'Write Me A Love Song'. (Dok. Viu)

Jakarta - Platform layanan streaming, Viu, segera merilis series original mereka yang berjudul 'Write Me A Love Song', Kamis (25/11/2021).

Series yang disutradarai oleh Emil Heradi ini menceritakan kisah seorang pria bernama Kun yang yang memiliki mimpi untuk menjadi musisi. Dia memiliki obsesi untuk menulis lagu cinta tetapi belum pernah merasakan jatuh cinta secara langsung. 

Sadar bahwa ia perlu memahami dan merasakan perasaan cinta, akhirnya ia melakukan berbagai cara agar bisa mendapatkan hal tersebut.

"Lewat serial ini kita ingin bercerita kalau dalam membuat suatu karya kadang-kadang kan kita punya nilai yang ingin kita pertahankan. Tapi kita juga jangan lupa bahwa ada banyak orang-orang yang mempunyai nilai-nilai lain," kata Emil Heradi saat jumpa pers di Jakarta, Rabu (24/11/2021). 

Lebih lanjut, ia juga menjelaskan bahwa series ini menggabungkan romansa, musik, dan idealisme anak muda yang menjadi elemen untuk menarik penonton muda.

Selain itu, Country Head Viu Indonesia, Varun Mehta, menjelaskan meskipun series ini digarap selama pandemi, tapi itu tidak menyurutkan semangat mereka untuk bisa memberikan hiburan yang terbaik untuk para penonton.

"Kami ingin terus menghibur para pemirsa di Indonesia, dengan menghadirkan serial berkualitas tinggi dari Indonesia dan mengangkat bintang-bintang berbakat ke tingkat Asia. Kami secara bangga mempersembahkan serial yang merefleksikan cinta, harapan, dan senyuman," jelas Mehta. 

Series 'Write Me A Love Song' diperankan oleh beberapa aktor ternama Indonesia diantaranya Bio One, Marsha Aruan, Dinda Kirana, Naomi Zaskia, Omar Daniel, dan Andri Mashadi.

Selain akan rilis di Indonesia, 'Write Me A Love Song' juga akan rilis di 16 negara secara serentak. 

Nantinya, series ini akan berisikan 10 episode yang masing-masing episodenya berdurasi kurang lebih 45 menit.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait