Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Serial Baru Marvel Studios 'Hawkeye' Tayang 24 November

Kintan Lestari,
21 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Serial Baru Marvel Studios 'Hawkeye' Tayang 24 November
Image: Jeremy Renner dan Hailee Steinfeld di serial 'Hawkeye'. (Walt Disney Studios)

Jakarta - Satu lagi serial terbaru untuk penggemar Marvel yang akan hadir, yakni 'Hawkeye'.

'Hawkeye' adalah serial kelima dari Marvel Studios usai 'WandaVision', 'The Falcon and The Winter Soldier', 'Loki', dan 'What If...?'. Serial ini akan fokus pada karakter Clint Barton alias Hawkeye.

Serial 'Hawkeye' akan mengambil latar kota New York setelah kejadian The Blip, saat Clint Barton sedang menjalankan misi sederhana, yaitu bertemu keluarganya untuk menghabiskan liburan bersama. Namun di tengah misinya, datang ancaman dari masa lalu. 

Hawkeye dipertemukan dengan Kate Bishop, seorang pemanah andal berusia 22 tahun yang juga merupakan penggemar terbesar Hawkeye. Pertemuan tersebut membuat Kate merasa sangat senang. Akan tetapi, Hawkeye menyadari bahwa Kate justru sedang terperangkap dalam sebuah masalah besar. 

Menghadapi situasi ini, misi Hawkeye terpaksa berubah. Ia harus memastikan Kate terlepas dari masalah yang menjebaknya, lalu pulang dan bertemu keluarganya sebelum liburan berakhir.

Dalam serial ini, Jeremy Renner yang memerankan karakter Clint Barton/Hawkeye beradu akting dengan aktris dan penyanyi populer Hailee Steinfeld yang memerankan karakter Katherine ‘Kate’ Bishop.

Selain Jeremy Renner dan Hailee Steinfeld, serial 9 episode ini juga dibintangi Vera Farmiga, Fra Fee, Tony Dalton, Zahn McClarnon, dan aktris pendatang baru Alaqua Cox sebagai Maya Lopez. 

Dipimpin oleh Rhys Thomas dan duo sutradara Bert & Bertie, serial ini melibatkan Kevin Feige, Louis D’Esposito, Victoria Alonso, Trinh Tran, Brad Winderbaum, Rhys Thomas dan Jonathan Igla sebagai produser eksekutif.

Penggemar bisa menyaksikan 'Hawkeye' mulai tanggal 24 November mendatang. Nah, sebelum serialnya tayang, intip dulu trailernya di bawah ini, Urbanreaders!

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait