Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtech

Vivo X70 Pro Siap Meluncur di Indonesia 7 Oktober 2021

Afid Ahman,
21 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Vivo X70 Pro Siap Meluncur di Indonesia 7 Oktober 2021
Image: Vivo X70 Pro. (Vivo)

Jakarta - Vivo X70 Pro dipastikan akan meluncur di Indonesia pada 7 Oktober 2021 mendatang. Berkolaborasi dengan produsen optik legendaris ZEISS, kehadiran vivo X70 Pro menandai era baru dalam pengembangkan teknologi berbasis fotografi kamera smartphone. 

Perbedaan signifikan dari seri sebelumnya, kamera Vivo X70 Pro kali ini membenamkan ZEISS Optics dengan lensa yang telah mencapai standar sertifikasi lapisan teknologi ZEISS T* Coating. 

Lapisan T* Coating milik ZEISS ini dirancang untuk mengurangi pantulan, silau cahaya, sekaligus mengurangi reflektifitas, dan meminimalisir efek flare, stray light, dan ghosting dalam pengambilan gambar. 

Tidak ketinggalan ada tiga fitur kamera ikonik ZEISS Style Portrait, yakni lensa klasik ikonik Distagon, Planar, dan Sonnar, serta tetap menghadirkan Biotar Portrait Style.

“Dengan menjalin kolaborasi bersama ZEISS, Vivo yakin dapat memberikan pengalaman fotografi profesional melalui sebuah perangkat smartphone. Terlebih setelah menyematkan ZEISS T* Coating, fitur unggulan ini mampu membantu untuk mendapatkan kualitas gambar dengan cahaya dan warna yang akurat sehingga konsumen dapat mengabadikan moment terbaik dalam hidup layaknya hasil kamera profesional,” kata Hadie Mandala, Product Manager vivo Indonesia.

Vivo menyertakan peningkatan sistem stabilisasi kamera smartphone lewat Ultra-Sensing Gimbal Camera. Teknologi ini adalah fitur hardware yang memanfaatkan stabilisasi lima sumbu gimbal atau VIS 5-Axis Video Stabilization dalam mengimbangi guncangan kamera sehingga menjaga hasil bidikan bebas blur bahkan dalam keadaan cahaya rendah atau malam hari.

Dalam keadaan rendah cahaya, Vivo memberikan Ultra-Sensing Gimbal Camera yang menawarkan pembaharuan pada sistem kamera malam melalui Real-Time Extreme Night Vision, yaitu sistem preview real-time yang mendukung preview intensitas eksposur dan kecerahan foto secara langsung sebelum mengambil gambar dan juga menampilkan waktu yang dibutuhkan dalam pengambilan video, sehingga membantu pengguna ketika memotret keindahan malam lebih jelas dan detail.

Vivo X70 Pro turut dikemas dalam desain estetik dengan 3D Curved Edge Design yang ergonomis dan nyaman di genggam. Hadir dalam dua pilihan warna yakni, Aurora Dawn dan Cosmic Black.

Bersamaan dengan peluncuran vivo X70 Pro di Indonesia, vivo juga berencana meluncurkan produk IoT terbarunya yakni vivo TWS 2 ANC dan vivo TWS 2e yang akan memberikan pengalaman audio maksimal melalui kualitas studio sound dan distraction free.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait