beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtech

Vivo Y35 Hadir di Indonesia, Ini Sederet Keunggulannya

Shinta Galih,
17 Agustus 2022 08.19.39 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Vivo Y35 Hadir di Indonesia, Ini Sederet Keunggulannya
Image: Vivo

Jakarta - Meramaikan pasar smartphone Indonesia di pertengahan tahun 2022 ini, vivo Indonesia kembali menambah daftar varian smartphone generasi terbaru vivo Y-Series. 

“Kami menghadirkan vivo Y35 dengan serangkaian teknologi dan inovasi terbaru baik dari sisi kinerja, kamera, maupun desain. Dengan kombinasi ini vivo Y35 menjadi smartphone yang menang di segala aspek sehingga dapat menawarkan pengalaman mulus bagi konsumen dan dapat menemani berbagai aktivitas mereka kapan pun.“ ujar Gilang Pamenan, Product Manager Vivo Indonesia.

Vivo Y35 menyuguhkan layar dengan IPS LCD 6,58 inci dengan resolusi Full HD Plus dengan refresh rate 90 Hz. Bagian atasnya terdapat poni berbentuk seperti tetesan air (waterdrop) di tengah layar yang jadi rumah dari kamera depan 16 MP.

Bagian belakangnya, Vivo Y35 menawarkan tiga kamera belakang, yakni 50 MP sebagai kamera utama bersanding 2 MP kamera makro, dan kamera bokeh 2 MP.

Vivo Y35 4G mengandalkan chip Snapdragon 680 yang diracik dengan RAM 8 GB. Pengguna dapat menambahkan 8GB berkat adanya RAM virtual.

Soal media penyimpanan 256 GB. Bila dirasa kurang. Kapasitas penyimpanan dapat diperluas hingga 1 TB melalui slot microSD yang tersedia.

Ponsel ini ditopang oleh baterai berkapasitas 5.000 mAH dan didukung teknologi fast charging 44 watt. Hanya butuh 34 menit untuk bisa terisi sampai 70 persen.

Fitur lain yang diberikan pada ponsel ini meliputi audio booster 2.0, memiliki perlndungan dari air dan debu (IP5X dan IPX4), dan pemindari sidik jari di bagian samping perangkat.

Harga Vivo Y35 4G di Indonesia adalah Rp 3,39 juta. Varian warna yang dihadirkan terdiri dari dua warna, yakni Agate Black dan Dawn Gold.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait