menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URstyle

Wagub Ariza Kunjungi Event PlusEnamDua, Beli Sneakers Lokal

Kintan Lestari,
3 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Wagub Ariza Kunjungi Event PlusEnamDua, Beli Sneakers Lokal
Image: Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, didampingi dr. Tirta hadir di event PlusEnamDua di Mall of Indonesia hari ini, Minggu (2/5/2021). (Instagram @plus6.dua)

Jakarta - Event hybrid PlusEnamDua yang digelar sejak tanggal 29 Mei 2021 hari ini (2/5/2021) memasuki hari terakhir.

Buat yang belum tahu, PlusEnamDua adalah sebuah upaya dari konsorsium sesama pengusaha yang mempunyai tekad untuk membangun kembali perekonomian dan suasana eksibisi dan event.

Acara ini digarap oleh pihak Solevacation dan dokter Tirta Mandira Hudhi yang sudah mempunyai pengalaman dalam menjalani event dan eksibisi.

"Event ini dibuat dalam rangka menghidupkan lagi aktivitas offline yang sempat mati suri selama pandemi," kata founder Sole Vacation, dr. Tirta dalam keterangan resminya, Rabu (28/4/2021).

Tak hanya Solevacation, PlusEnamDua juga digarap oleh Kick Avenue yang mewakili products dan trend database insights, serta ASRI group selaku pihak venue.

Dimulai dari bidang fashion terutama sektor UMKM yang terdampak imbas COVID-19, PlusEnamDua menghadirkan event hybrid online-offline yang tetap mengutamakan protokol kesehatan.

Nah, di hari terakhirnya, event tersebut kedatangan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria.

Wagub yang akrab disapa Ariza itu tampak mendatangi beberapa tenant brand lokal yang ada di sana, di antaranya Lust dan Communion.

Didampingi dr. Tirta, tampak Ariza melihat-lihat koleksi yang ada di dua booth tersebut. Ia pun membeli salah satu koleksi sepatu di booth Communion, yakni sepatu dari brand lokal Patrobas.

1619964666-wagub-ariza-2.jpgSumber: Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, tampak membeli sneakers dari brand lokal Patrobas di event PlusEnamDua di Mall of Indonesia hari ini, Minggu (2/5/2021). (Instagram @plus6.dua)

"Harganya murah. Cuma Rp 250.000 nih. Makan di mall aja nggak dapet tuh Rp 250.000. Ini dapet sepatu, dapet topi lagi. Murah meriah," pungkas Ariza.

Buat Urbanreaders yang lagi nyari-nyari sneakers, bisa mampir ke PlusEnamDua yang masih akan hadir sampai jam 9 malam nanti di Mall of Indonesia, Jakarta.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait