menu
user
URtainment

Wah, 'Sonic the Hedgehog' Bakal Jadi Film Pembuka di Bioskop Cina

Griska Laras,
9 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Wah, 'Sonic the Hedgehog' Bakal Jadi Film Pembuka di Bioskop Cina
Image: Paramount Pictures

Jakarta - 'Sonic the Hedgehog' bakal debut di Cina pada 31 Juli mendatang. Film garapan Paramount Pictures ini bakal tayang di bioskop-bioskop Cina yang baru dibuka setelah enam bulan tutup karena pandemi COVID-19.

Cina menjadi salah satu negara yang paling akhir menayangkan film Sonic the Hedgehog. Film ini dijadwalkan tayang pada 28 Februari, namun batal akibat munculnya wabah virus corona. 

Film yang dibintangi Ben Schwartz dan James Marsden sudah tayang perdana di AS sejak 25 Januari dan meraup pendapatan US$ 146 juta atau senilai Rp 2.1 miliar.

Melansir dari Variety, 'Sonic The Hedgehog' akan bersaing dengan animasi lokal 'Mr. Miao'. Bioskop Cina juga akan menayangkan sejumlah film yang sudah tayang sebelumnya, seperti 'Big Hero 6' (2014), 'Zootopia' (2016), 'Coco' (2017) dan 'The Pursuit of Happyness' (2006).

Selain itu, film 'A Beautiful Day in Neighborhood' dan 'Harry Potter and the Sorcerer's Stone' juga akan ditayangkan lagi di bioskop Cina.

Sejak kemunculan wabah COVID-19 di Wuhan, pemerintah Cina menutup bioskop untuk mencegah penularan virus. Administrasi Film Cina (CFA) telah mengizinkan bioskop kembali beroperasi di wilayah zona hijau pada 20 Juli.

Untuk mencegah penularan virus COVID-19, CFA telahmenerbitkan beberapa panduan keselamatan yang harus dipatuhi pengunjung bioskop. Selain itu, pihak CFA juga menegaskan akan menutup kembali bioskop jika kawasan tersebut berubah menjadi zona merah. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait