menu
user
URstyle

Wahana Baru di Pantai Air Manis Padang, Mendag: Jadi Nilai Tambah

Shelly Lisdya,
13 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Wahana Baru di Pantai Air Manis Padang, Mendag: Jadi Nilai Tambah
Image: Pantai Air Manis. (Instagram @pantaiairmanis.padang)

Padang - Pantai Air Manis yang kental dengan legenda Malin Kundang sedang dibangun wahana baru loh, guys. 

Ya, wahana tersebut adalah Marawa Restaurant Beach. Nantinya, wahana ini menyajikan hiburan dan arena bermain bagi masyarakat ataupun wisatawan dengan nuansa alam dan keindahan Pantai Air Manis yang mempesona.

Wahana wisata tersebut didominasi material kayu bambu dan batu alam, serta sentuhan arsitektur lokal khas Minangkabau.

Urbanreaders, ketika kamu berkunjung ke Pantai Air Manis, kamu tak akan merasa bosan, pasalnya Marawa Restaurant Beach juga menyajikan berbagai macam arena hiburan keluarga, sajian kuliner, penginapan, wisata pulau serta tampilan seni budaya tradisional Minangkabau.

Dalam kunjungannya, Menteri Perdagangan (Mendag) Muhammad Lutfi menyatakan, jika destinasi ini bisa menambah nilai bagi Kota Padang.

"Saya bilang ke wali kota, kalau bisa di sini mestinya dibangun pusat pariwisata baru bagi Kota Padang untuk menciptakan nilai tambah bagi daerah ini," kata dia di Padang, Selasa (6/4/2021) seperti dikutip ANTARA.

"Selain itu, saya juga berharap, dengan hadirnya The Marawa Restaurant dan Beach Resort dapat mendukung peningkatan aktivitas pariwisata di Kota Padang. Hal itu nantinya berdampak positif bagi perekonomian masyarakat dan juga bermuara pada peningkatan pendapatan asli daerah (PAD) Kota Padang nantinya," tandasnya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait