Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Wajib Karantina, BTS Diperkirakan Tidak Akan Hadiri MAMA 2021

Ardha Franstiya,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Wajib Karantina, BTS Diperkirakan Tidak Akan Hadiri MAMA 2021
Image: BTS di AMAs 2021 (Instagram @amas)

Jakarta - BTS kabarnya tidak dapat menghadiri gelaran Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2021 yang dijadwalkan pada 11 Desember 2021. Hal tersebut dikarenakan para member harus menjalani isolasi COVID-19 setiba dari Amerika Serikat (AS).

Melansir Koreaboo, Kamis (2/12), Pemerintah Korea Selatan (Korsel) memutuskan agar pelaku perjalanan dari luar negeri wajib menjalani karantina selama 10 hari, terlepas dari kebangsaan dan status vaksinasi mereka.

Upaya ini dilakukan untuk mengatasi virus COVID-19 varian Omicron. Para personel BTS saat ini berada di Los Angeles untuk konser tatap muka pertama dalam dua tahun.

BTS akan kembali ke Korsel setelah tampil di iHeartRadio Jingle Ball Tour pada 3 Desember di Los Angeles, AS.

Aturan Karantina selama 10 hari tersebut membuat para member BTS tidak dapat menghadiri pertunjukan MAMA 2021 yang digelar 11 Desember 2021.

Menurut kabar, BTS akan tiba di negaranya pada 4 Desember. Karena aturan karantina 10 hari, BTS baru terbebas dari karantina paling cepat 14 Desember 2021.

Namun, pihak Mnet yang menyelenggarakan acara tahunan MAMA belum mengonfirmasi pasti terkait apakah BTS akan menghadiri acara tahun mereka atau tidak.

Sebelumnya, BTS menghadiri MAMA tahun lalu dan memenangkan delapan penghargaan, termasuk di empat kategori teratas.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait