beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Gelar Konser Offline Pertama Sejak Pandemi, Ini Serba-serbi Konser BTS di LA

Elga Nurmutia,
9 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Gelar Konser Offline Pertama Sejak Pandemi, Ini Serba-serbi Konser BTS di LA
Image: BTS (Foto: via Soompi)

Jakarta - Baru-baru ini, BTS adakan konser bertajuk Permission to Dance on Stage LA di SoFi Stadium California, Los Angeles, Amerika Serikat. Sementara itu, untuk pertama kalinya sejak pandemi COVID-19, BTS menggelar konser secara offline.

Konser ini digelar selama empat kali yang berlangsung di SoFi Stadium. Sementara itu boygroup yang satu ini mengumumkan ARMY negara lain harus sabar, karena baru Los Angeles saja yang didatangi untuk menggelar konser. Berikut ini, Urbanasia rangkum dari berbagai sumber mengenai serba-serbi konser BTS di Los Angeles.

Jadwal Konser BTS di Los Angeles

Jadwal konser BTS bertajuk Permission to Dance on Stage LA digelar mulai tanggal 27-28 November dan 1-2 Desember 2021.

Bukan hanya itu, konser tersebut juga akan disiarkan melalui live streaming. Bagi ARMY yang ingin menyaksikan konser BTS bisa menontonnya di rumah. Namun, tiketnya hanya tersedia untuk jadwal 2 Desember mendatang. Konser BTS di LA ini akan berlangsung melalui live streaming, pada tanggal 3 Desember 2021, tepatnya pukul 12.30 KST atau 10.30 WIB.

Tiket streaming konser BTS bisa didapatkan melalui Weverse. Ada dua kategori tiket yang dapat dibeli, mulai dari membership dan juga umum, yaitu:

- (ARMY Membership) 4K Single-view + HD Multi-view: w 59,500 atau sekitar Rp 715.606

- (ARMY Membership dan Umum) HD Multi-view: w 49,500 atau sekitar Rp 595.336

Harga Tiket Konser BTS Permission to Dance on Stage LA

Adapun sejumlah jenis tiket untuk menghadiri konser BTS di LA, harga tiket konser tersebut mulai dari kisaran $60 atau senilai Rp 950.000 sampai $275 atau sekitar Rp 4 juta, sebelum biaya lainnya.

Sementara itu, untuk paket Gold dan Silver Soundcheck harganya mencapai $450 atau sekitar Rp 6,5 juta. 

Fans dari Korea Selatan Terbang ke LA demi Konser BTS

Konser BTS yang digelar di LA ini bahkan tidak menyurutkan antusiasme para fans dari Korea Selatan. 

Kim Ji-eunb(40), seorang konten kreator YouTube dan fans Korea Selatan lainnya yang sudah mendapatkan vaksinasi, terbang untuk menghadiri konser bertajuk BTS Permission to Dance on Stage LA.

Kim (40) yang merasa konser BTS kali ini merupakan peristiwa bersejarah, nggak keberatan 'perang' dengan fans lain untuk rebutan mendapatkan tiket konser offline BTS.

Artis Indonesia Turut Hadiri Konser BTS

Bukan hanya fans dari Korea Selatan, ada salah satu artis atau penyanyi Indonesia yang turut hadir menyaksikan konser BTS, yaitu Ayu Ting Ting. Bahkan, Ayu Ting Ting juga rela pergi ke Los Angeles dari Indonesia bersama anaknya untuk melihat langsung penampilan BTS.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92)

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait