menu
user
URtrending

Wanita Ini Berani Potong 10 Jari Jika Gagal Atasi Banjir Jakarta dalam 2 Tahun

Nivita Saldyni,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Wanita Ini Berani Potong 10 Jari Jika Gagal Atasi Banjir Jakarta dalam 2 Tahun
Image: Ketua Umum Partai Emas Hasnaeni (mengenakan kerudung) menunjukkan salah satu karangan bunga yang dikirimkannya di Balai Kota Jakarta kepada wartawan, Minggu (21/2/2021). Sumber: ANTARA/HO-Dok. Partai Emas.

Jakarta - Ketua Umum Partai Era Masyarakat Sejahtera (Emas), Hasnaeni, atau yang akrab dipanggil ‘Wanita Emas’ berjanji bakal bantu Pemerintah Provinsi DKI Jakarta atasi masalah banjir. Ia mengaku mampu menyelesaikan masalah banjir hanya dalam waktu 24 bulan atau dua tahun.

“Dalam waktu berapa lama? Saya kasih 24 bulan, bisa selesai banjir itu,” kata Hasnaeni kepada para wartawan di Kantor Balai Kota DKI Jakarta Pusat, Minggu (21/2/2021) lalu.

Tak tanggung-tanggung, ia pun berani mempertaruhkan 10 jarinya jika hal tersebut tak berhasil. Hal itu diungkapkannya secara lantang di hadapan wartawan.

“Kalau tidak, saya berani potong jari saya 10 nih di depan kalian,” ungkapnya.

Pemilik nama lengkap Mischa Hasnaeni Moein ini mengaku dirinya telah memiliki konsep untuk mengatasi permasalahan banjir di Ibu Kota Jakarta. Namun ia masih merahasiakan konsep miliknya itu.

"Ini persoalan yang sangat simple, bisa kita selesaikan. Caranya bagaimana? Kita duduk bareng, undang Hasnaeni Wanita Emas, kita bikinkan presentasinya dan kita akan mengeksekusi ketika saya diberikan kesempatan oleh beliau (Gubernur/Wakil Gubernur DKI)," imbuhnya.

Dilansir dari Antara, Hasnaeni sebelumnya diketahui sempat mengkritik Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terkait masalah banjir ini. Apalagi saat banjir melanda Jakarta Sabtu (20/2/2021) lalu, rumahnya di Jakarta Selatan ikut jadi korban.

Ia juga secara terang-terangan mengkritik Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, khususnya Anies Baswedan lewat sebuah karangan bunga. Dalam karangan itu, ia menyindir Anies tmyang dinilai tak berhasil menangani persoalan banjir.

"Turut berduka cita atas banjirnya rumah Hasnaeni Wanita Emas (HWE)," bunyi salah satu karangan bunga yang dikirimnya.

"Turut berduka cita atas kerja baik Bapak Anies Baswedan," bunyi karangan bunga lainnya yang dikirim Hasnaeni.

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait