Hot News

Jakarta - Urbanreaders, apakah kamu salah satu pejuang beasiswa kuliah? Nah, pas banget nih guys.

Bulan ini, Wardah meluncurkan Wardah Scholarship Program, sebuah program pemberian beasiswa kepada 100 mahasiswi untuk 30 perguruan tinggi di Indonesia yang tersebar di Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Nusa Tenggara, Maluku, dan Papua.

Nah, hadirnya program beasiswa tersebut bertepatan dengan diselenggarakannya Wardah Beauty Fest sebagai bentuk selebrasi 25 tahun Wardah.

Wardah Scholarship Program adalah program pemberian beasiswa senilai Rp 750.000 yang akan diberikan hingga lulus (Maksimal semester 8) untuk mahasiswi yang berprestasi dan berasal dari keluarga kurang mampu. 
 Program ini dikhususkan untuk mahasiswi semester 3 pada jenjang pendidikan D4/S1 dari 30 perguruan tinggi di Indonesia.  

Program utama yang didapatkan dari Wardah Scholarship Program yaitu beasiswa reguler yang akan diberikan setiap bulannya hingga lulus.

Melalui Wardah Scholarship Program ini guys, Wardah ingin mendorong perempuan di Indonesia untuk terus semangat dalam melanjutkan cita-cita.

Selain itu guys, ada juga program pengembangan diri untuk membantu mempersiapkan penerima beasiswa untuk siap menghadapi dunia.

Bukan itu saja, beasiswa Wardah ini juga akan melaksanakan program kerelawanan yang bertujuan untuk melatih kepedulian penerima beasiswa terhadap permasalahan-permasalahan yang terjadi di sekitarnya.

Sehingga, melalui program-program ini diharapkan para penerima beasiswa dapat tumbuh menjadi seorang pemimpin yang memiliki karakter kuat dan kepedulian yang tinggi.

"Berbagai program CSR telah kami rancang secara terstruktur dan berkelanjutan, termasuk dalam bidang pendidikan. Di bidang pendidikan, program beasiswa telah dilakukan oleh Paragon selama bertahun-tahun baik yang dikelola sendiri oleh Paragon maupun yang bekerja sama dengan pihak Universitas maupun lembaga pengelola beasiswa lain," ujar Agus Nurudin, EVP Corporate Secretary PT Paragon Technology and Innovation dalam peluncuran Wardah Scholarship Program secara virtual.

Wardah merupakan brand yang berada dibawah naungan PT Paragon Technology and Innovation (Paragon), yang diciptakan pada tahun 1995 oleh Ibu Nurhayati Subakat.

Hingga saat ini, Paragon telah menyalurkan beasiswa dan program pengembangan diri ke lebih dari 5000 siswa dan mahasiswa di seluruh Indonesia dan telah melaksanakan program pelatihan guru ke lebih dari 3000 guru di  Indonesia serta memberikan dukungan untuk renovasi sekolah dan taman baca di beberapa wilayah.

Dalam menjalankan program di bidang pendidikan, Paragon melibatkan partisipasi individu, kelompok, maupun organisasi, seperti bekerja sama dengan lebih dari 50 komunitas untuk bersama-sama berkontribusi terhadap pembangunan Indonesia di bidang pendidikan.

Nah, buat kamu yang ebrminat ikut beasiswa ini guys, pendaftaran Wardah Scholarship Program telah dibuka dari 3 Oktober 2020 hingga 3 November 2020 loh. Registrasi dapat dilakukan melalui situs ini.

Komentar

Loading ..