menu
user
URtrending

Waterboom Lippo Cikarang Dipenuhi Pengunjung, Berisiko Penularan COVID-19

Nivita Saldyni,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Waterboom Lippo Cikarang Dipenuhi Pengunjung, Berisiko Penularan COVID-19
Image: Waterboom Lippo Cikarang dipadati pengunjung. (Ilustrasi/waterboomlippocikarang.com)
Berita Terkait

    Cikarang - Netizen kembali dikejutkan dengan beredarnya sebuah video viral di media sosial yang menampilkan kerumunan massa di Waterboom Lippo Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. Dalam video tersebut, tampak sejumlah anggota kepolisian mencoba untuk membubarkan kerumunan pengunjung.

    Menurut laporan dari akun Twitter @MissRevolusi, diketahui bahwa peristiwa itu terjadi pada Minggu (10/1/2021) lalu. Kerumunan massa para pengunjung itu diduga karena adanya diskon besar-besaran yang diberikan oleh manajemen pada Minggu lalu.

    "Bagaimana mau reda Covidnya. Waterboom Lippo Cikarang malah dapat discount tiket masuknya," cuit pemilik akun sembari membagikan video kerumunan massa di Waterboom Lippo Cikarang.

     

    “Ini Lippo Cikarang, ya. Ini apa namanya. Kalau COVID-19 merajalela, ini gimana? Lippo Cikarang tanggung jawab, ya?,” kata perempuan dalam video tersebut.

    Dalam video itu, tampak ratusan pengunjung tengah asyik bermain air. Mulai dari anak-anak hingga dewasa, semua ada. Bahkan tak sedikit juga tampak beberapa pengunjujg tengah menggendong bayi.

    Tak lama kemudian, beberapa anggota polisi datang untuk membubarkan massa saat ratusan orang pengunjung sedang asyik bermain air tanpa memperhatikan protokol kesehatan itu. Giat pembubaran itu diketahui dilakukan oleh anggota Polsek Cikarang Selatan bersama anggota Koramil Lemah Abang dan Puskesmas Cibatu.

    Sementara itu berdasarkan penelusuran Urbanasia, Waterboom Lippo Cikarang memang benar sempat mengadakan promo 'Kejutan Awal Tahun' di tanggal 10 Januari 2021.

    Dalam promo tersebut, manajemen menjual tiket masuk yang biasanya seharga Rp 95 ribu/orang menjadi Rp 10 ribu/orang pada pukul 07.00 - 08.00 WIB dan Rp 50 ribu/orang pada pukul 11.00 - 16.00 WIB.

    Namun usai pembubaran itu, Waterboom Lippo Cikarang resmi ditutup sementara mulai Senin (11/1/2021) hingga batas waktu yang belum ditentukan. Pengumuman itu pun disampaikan lewat akun Instagram resmi mereka @waterboomlippocikarang_.

    Komentar
    paper plane