beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Webtoon Bakal Rilis Komik BTS '7Fates: CHAKHO' Tahun Depan

Griska Laras,
9 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Webtoon Bakal Rilis Komik BTS '7Fates: CHAKHO' Tahun Depan
Image: BTS/dok HYBE Label

Jakarta - Webtoon akan menghadirkan seri komik web yang menampilkan BTS. Platform komik digital ini akan merilis seri '7Fates: CHAKHO' 14 Januari 2022.

'7Fates: CHAKHO with BTS' mengisahkan tujuh pemuda yang terikat oleh takdir. Mereka tumbuh bersama melewati serangkaian cobaan dan kesengsaraan. Ketujuh anak lelaki itu harus selalau bersama untuk mengubah takdir mereka.

'7Fates: CHAKHO' adalah komik fantasi perkotaan yang terinspirasi oleh pemburu harimau 'Chakhogapsa' dari Dinasti Joseon di Korea. Alur ceritaya akan mneggabungkan mitos dan imajinasi dari HYBE.

Webtoon juga akan menampilkan dua grup K-pop naungan HYBE lain, yaitu Enhypen dalam 'Enhypens Dark Moon' dan TXT dalam 'TxT's The Star Seekers'.

'Dark Moon Enhypen' merupakan cerita bergenre romansa fantasy yang berlatar di perkotaan.  Alur ceritanya mengikuti konfrontasi, kebingungan, dan chemistry antara sekelompok vampir, manusia serigala, dan seorang gadis misterius dengan sebuah rahasia.

Sementara 'The Star Seekers dari TXT' mengisahkan petualangan sekelompok band pop yang hidup di dunia sihir. Petualangan dimulai saat mereka bangun dan menemukan bahwa masing-masing personel memiliki kemampuan magis. Kisah ini juga akan menampilkan makhluk imajiner, sihir, dan pandangan dunia hiburan.

Ketiga kisah tersebut merupakan bagian dari proyek 'Super Casting', sebuah kolaborasi baru dengan perusahaan hiburan global untuk membuat komik web untuk setiap platform.

Tak hanya komik, kisah dari tiga superstar k-pop itu juga akan ditampilkan dalam bentuk web novel di Wattpad.

“Webcomics dan web novel adalah beberapa kategori paling menarik dalam hiburan global dengan pertumbuhan ekonomi dari kreator superstar, fandom besar-besaran di seluruh dunia, dan beragam IP yang mendorong era baru adaptasi di TV dan film,” kata pendiri dan CEO global Webtoon Entertainment Jun Koo Kim.

“Kami sangat senang bekerja dengan HYBE untuk menghadirkan kisah-kisah luar biasa ini kepada penggemar di seluruh dunia dalam format yang mereka kenal dan sukai di Webtoon dan Wattpad,” lanjutnya. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait