beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Weird Genius Gabung Label SIA dan Halsey

Griska Laras,
hampir 2 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Weird Genius Gabung Label SIA dan Halsey
Image: [email protected]

Jakarta - Kabar membanggakan kembali datang dari dunia musik tanah air guys. Weird Genius kini resmi bergabung dengan Astralwerks Records, label rekaman yang membintangi sejumlah musisi papan atas dunia, seperti SIA, Halsey, David Guetta dan DJ Marshmello.

Pengumuman tersebut secara resmi disampaikan Astralwerks Records melalui akun Instagramnya, Selasa (18/8/2020).

"We are so excited to announce our first signing to Astralwerks Asia @weird.genius welcome to the family! "Lathi" out now - link in bio. #weirdgenius #lathi."

 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

We are so excited to announce our first signing to Astralwerks Asia @weird.genius welcome to the family! "Lathi" out now - link in bio. #weirdgenius #lathi •|

A post shared by Astralwerks (@astralwerksrecords) on

 

Meski demikian Reza Oktovian, sudah lebih dulu membocorkan hal ini sehari sebelumnya. Melalui akun [email protected], Reza memposting sebuah tulisan panjang dengan background hitam yang dia beri judul 'Non-Official Announcement'.

Reza mengumumkan bahwa Weird Genius telah bergabung dengan Astralwerks Records, sebagai artis Asia pertama yang bernaung dengan label rekaman tersebut. Dia merasa sangat excited bergabung dengan musisi dunia seperti SIA, Halsey dan Marshmello.  

"Apa yang ingin gue sampaikan adalah Weird Genius sekarang gabung dengan Astralwerks (Universal Music Family), sebagai artis Asia pertama yang bergabung dalam label ini. Kita excited banget satu label dengan musisi-musisi terkenal dunia kayak, Swedia House Mafia, Marshmellow, Halsey, Alesso, David Guetta, San Holo, SIA dan masih banyak lagi," tulis Reza.

"Ini jadi awal perjalanan kami di dunia musik Internasional. Gue berharap pengumuman ini bisa membuat kalian semua (seenggaknya) bangga, menjadi bagian dari perjalanan kami,"sambungnya.

Dalam unggahan yang sama, cowok 32 tahun ini juga menceritakan sejarah dan proses dia membentuk Weird Genius dibentuk hingga  bagaimana grup tersebut dikenal banyak orang.  

 

 

Baca Juga: 'Lathi' Weird Genius Duduki Peringkat ke-23 di Top 100 Lagu Global YouTube

"Udah 4 tahun sejak gue bikin grup musik  Weird Genius. Awalnya banyak orang yang ragu dengan ini (Weird Genius). Sejak gue dan temen gue, Eka, mulai semuanya sebagai YouTubers. Selama waktu itu, kami ketemu banyak orang-orang berbakat, ketemu  temen baru, belajar gimana caranya meredam ego masing-masing (terutama gue) dan selalu mencoba banyak hal baru dan serta terus eksplor ide-ide kami di EDM scene".

Lebih jauh, cowok 32 tahun ini berterima kasih atas dukungan dan cinta yang telah diberikan semua orang.

"Lathi bawa kami ke tahap selanjutnya. Makasih buat semua yang udah ngasih cinta dan dukungan buat Lathi".  

Hingga saat ini, Weird Genius telah merilis  total 13 tracks dengan 2 lagu hits, 'Sweet Scar' feat. Prince Husein dan 'Lathi' feat. Sara Fajira. Single terakhirnya, 'Lathi', sempat  viral dan menjadi hits di seluruh negeri. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait