beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtech

WhatsApp Bakal Bisa Diakses di 4 Ponsel

Shinta Galih,
16 November 2022 20.24.11 | Waktu baca 1 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
WhatsApp Bakal Bisa Diakses di 4 Ponsel
Image: Ilustrasi WhatsApp. (PIXABAY/iGlobalWeb)

Jakarta - WhatsApp terus memoles layanan dengan menyiapkan fitur baru. Menurut bocoran terbaru, platform pesan instan milik Meta ini memberi kemampuan pengguna membuka satu akun di empat ponsel bersamaan.

Temuan dari laman WABetaInfo, Selasa (15/11/2022), fitur tersebut sudah masuk dalam tahap uji coba terbatas ke sejumlah pengguna WhatsApp Beta untuk Android versi 2.22.24.18.  

Fitur baru ini dinamakan Companion Mode. WhatsApp bakal menjadikannya peningkatan dari fitur Multi Device yang ada sekarang.

Baca Juga: Cara Menggunakan Aplikasi WhatsApp Business

Multi Device memungkinkan pengguna menghubungkan akun miliknya hingga ke empat perangkat berbeda. Hanya saja kemampuan ini hanya mendukung perangkat non-mobile saja, seperti PC atau Web.

Sedangkan Companion Mode memungkinkan pengguna memakai satu akun di beberapa smartphone atau tablet Android berbeda.

Kendati belum diketahui berapa jumlah perangkat yang bisa mendukung fitur baru ini, kemungkinan bakal sama dengan Multi Device, yakni empat perangkat.

Walau saat ini telah memasuki tahap uji versi beta, belom ada informasi mengenai kapan fitur tersebut akan rilis untuk publik. Semoga saja dalam waktu dekat mengingat fitur ini cukup diperlukan.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait