menu
user
URtainment

Wizzy Ungkap Cerita di Balik Video Musik 'The Light'

Griska Laras,
27 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Wizzy Ungkap Cerita di Balik Video Musik 'The Light'
Image: Wizzy/[email protected]_

Jakarta -   Wizzy baru saja melepas single berjudul 'The Light'. Lagu ini berkisah tentang proses penerimaan seseorang saat mengalami masa-masa sulit.

Dalam sesi URfluencer, Wizzy bercerita tentang proses pembuatan video klip 'The Light'. Penyanyi 26 tahun itu membutuhkan waktu sekitar 4 hari dalam merampungkan video musik 'The Light'. 

"Proses syuting dilakukan tanpa bantuan storyboard dan berlangsung di daerah pinggiran Jakarta," ungkap Wizzy kepada Urbanasia.

Dalam video berdurasi 6 menit itu, Wizzy bertemu dengan beberapa orang yang mengalami kesulitan selama pandemi, namun masih terus berjuang mengatasi masalahnya.

Cerita mereka membuat bintang 'Keluarga Tak Kasat Mata' ini menjadi lebih mensyukuri hidup.

"Setelah ngobrol dengan mereka, gue merasa lebih bersyukur. Disisi lain gue kayak ketampar, 'wah ternyata problem gue nggak ada apa-apanya nih. Di masa seperti ini, ada banyak banget orang yang kehilangan pekerjaan, stress, anxiety, dan kehilangan harapan. Jadi lo jangan merasa sendirian," jelas Wizzy.

"Kita memang harus lewatin masa-masa seperti ini. Menurutku kita nggak akan tahu bahagia seperti apa kalau kita nggak pernah susah. Jadi kita perlu mengalami masa-masa seperti ini, biar kedepannya bisa lebih bersyukur," sambungnya.  

Setelah melepas The Light, Wizzy kini tengah menyiapkan album yang dijadwalkan rilis akhir tahun ini. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait