menu
user
URtainment

Wizzy Williana Ngaku Lebih Nyaman Bermusik Secara Indie

Griska Laras,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Wizzy Williana Ngaku Lebih Nyaman Bermusik Secara Indie
Image: Wizzy/[email protected]_

Jakarta - Wizzy Williana baru saja merilis single berjudul 'The Light'. Single bergenre neo-soul itu sekaligus menjadi debutnya dalam bermusik secara independen alias indie.

Dalam sesi URfluencer, Wizzy menceritakan secara blak-blakan alasannya keluar dari label dan memilih jalur independen. Penyanyi 26 tahun itu mengaku lebih enjoy dan leluasa membuat musik yang dia inginkan.

"Aku sudah 5 tahun kontrak dengan label, tapi dalam kurun waktu itu aku belum pernah mengeluarkan lagu yang bisa merepresentasikan apa yang ada di otak aku," ungkap Wizzy, Senin (15/2/2021).

"Kalau kita bekerja sama dengan label besar, aku memang enggak bisa terlalu maksain apa yang aku mau dari segi kreatif. Keputusannya juga bukan cuma dari aku aja. Jadi aku ngerasa belum bisa all out. Nah setelah keluar dari label, aku merasa lebih leluasa," paparnya.

Dalam kesempatan yang sama, pemeran 'Keluarga Tak Kasat Mata' ini juga mengaku mendapat banyak kendala saat berkarya secara independen. Namun, hal itu dia anggap sebagai sebuah challenge.

"Kalau untuk kesulitan, aku sih lebih menyebutnya sebagai challenge. Jadi memang ada banyak banget challenge-nya, tapi aku ngerjainnya happy banget jadi rasanya seperti tidak ada kesulitan".  

'The Light' sendiri bercerita tentang kesulitan yang dihadapi seseorang. Melalui lagu ini, Wizzy ingin mengajak para penggemarnya untuk tidak terlarut dalam masalah dan berusaha bangkit dari keterpurukan.

The 'Light' saat  ini sudah bisa dinikmati di seluruh platform streaming musik digital. Video musiknya juga sudah bisa ditonton di channel YouTube milik Wizzy.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait