Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URstyle

Wong Hang Tailor Hadirkan Jas Eksklusif Terinspirasi 'The King’s Man'  

Griska Laras,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Wong Hang Tailor Hadirkan Jas Eksklusif Terinspirasi 'The King’s Man'  
Image: Vidi Aldiano/20th Century Indonesia

Jakarta - ‘The King’s Man’ tayang hari ini (22/12/2021) di bioskop Indonesia. Prekuel dari ‘Kingsman: The Secret Service’ dan ‘Kingsman: The Golden Circle’ ini mengisahkan asal mula terbentuknya badan intelijen independen pertama. 

Seperti film-film ‘Kingsman’ sebelumnya, ‘The King’s Man’ juga memiliki unsur fashion yang kuat lewat setelan jas yang elegan dari Kingsman Tailor. 

1640155930-Sheila-Dara.jpgSumber: Sheila Dara/20th Century Indonesia

Merayakan perilisan ‘The King’s Man’, 20th Century Studios Indonesia berkolaborasi dengan Wong Hang Tailor untuk merancang lima setelan jas yang terinspirasi dari nilai elegan ‘Kingsman’. 

Lima rancangan tersebut dibuat spesial untuk para muse yang terdiri dari Chicco Jerikho, Arifin Putra, Sheila Dara Aisha, Vidi Aldiano, serta Babe Cabita. 

“Kami sangat bangga bisa berkolaborasi dengan 20th Century Studios Indonesia untuk perilisan ‘The King’s Man’. ‘Kingsman’ merupakan salah satu inspirasi mode Wong Hang Tailor. Kami sangat kagum dengan detail setelan jas yang dihadirkan dalam setiap film ‘Kingsman’. Seluruh detail yang dihadirkan sangat sejalan dengan nilai craftsmanship Wong Hang Tailor. Kolaborasi ini merupakan mimpi yang sungguh menjadi nyata bagi kami,” ucap salah satu desainer Wong Hang Tailor Samuel Wongso. 

1640155936-Chicco-Jerico.jpgSumber: Chicco Jerikho/20th Century 2021

Para penggemar Kingsman bisa melihat hasil kolaborasi ini di media sosial 20th Century Studios Indonesia, media sosial Wong Hang Tailor, serta media sosial para muse. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait