Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtech

Wow! Bocoran Fortnite Chapter 3 Ungkap Kehadiran The Rock

Shinta Galih,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Wow! Bocoran Fortnite Chapter 3 Ungkap Kehadiran The Rock
Image: Bocoran Fortnite Chapter 3 ungkap kehadiran The Rock. (Polygon)

Jakarta - Tak lama lagi Fortnite Chapter 3 akan dirilis. Rumor keterlibatan Dwayne 'The Rock' Johnson makin kuat setelah muncul bocoran video di media sosial.

Dengan berakhirnya Fortnite Chapter 2 pada 4 Desember, Epic Games pastinya telah menyiapkan kelanjutannya. Namun hingga kini detail akan game tersebut tak kunjung dibeberkan.

Bahkan tanggal rilisnya pun belum juga diumumkan. Namun, pengguna Twitter freddythefox_YT memposting trailer yang belum dirilis untuk Chapter 3. Cuplikan tersebut dia dapat saat melakukan penelusuran di TikTok.

Bila melihat video tersebut, sepertinya asli alias bukan buatan fans, sebab ditampilkan dalam gaya khas Fortnite. Terlihat, sekelompok heros sedang berjalan-jalan di pulau, saat sebuah ledakan terjadi menyeret mereka ke dalam air.

Ketika mereka kembali kepermukaan, mereka dihadapkan pemandangan sebuah pesawat ruang angkasa yang akan tenggelam ke dalam air, persis seperti kapal Titanic.

Setelah terjadi ledakan kedua, suasana berubah kembali, namun masih terlihat kapal yang tengah dilahap air laut. Begitu hampir tenggelam seluruhnya, video pun langsung menyorot ke langit.

Muncullah ‘Fortnite Chapter 3’. Kemudian, gelombang pasang besar datang menerjang ke arah layar.

Dari video berdurasi 30 detik itu kita bisa mengira-ngira apa saja yang baru di Fornite Chapter 3. Epic Games sepertinya menambahkan peta baru seperti yang terjadi pada Bab 2 pada 2019.

Sekilas peta mungkin menunjukkan beberapa lokasi dari Chapter 1.  Selain bocoran trailer baru, The Rock muncul di  sebuah video yang mempromosikan minuman energi ZOA.

Dia mengambil sekaleng dari lemari es. Tepat di sampingnya rak minuman ada helm yang dikenakan oleh The Foundation - karakter misterius di Fortnite.

Ini bukan pertama kalinya Johnson memberikan isyarat dirinya sebagai The Foundation. Pada bulan Maret, ada banyak spekulasi bahwa dia akan muncul sebagai pria bertopeng berotot di Fortnite.

Epic Games telah dikonfirmasi oleh laman Polygon soal keterlibatan Johnson dalam Fortnite Bab 3 dan bocoran trailer baru. Sayangnya Epic menolaknya, apakah semua bocoran diatas benar adanya?

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait