menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Wulan Guritno Jadi Bos Lucy in The Sky, Bakal Ekspansi Tujuh Gerai Baru

Eronika Dwi,
22 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Wulan Guritno Jadi Bos Lucy in The Sky, Bakal Ekspansi Tujuh Gerai Baru
Image: Wulan Guritno. (Instagram @wulanguritno)

Jakarta - Artis cantik Wulan Guritno dikabarkan telah bergabung menjadi komisaris di PT Lima Dua Lima Tiga Tbk., perusahaan yang menaungi dan mengelola Lucy In The Sky 

Artis yang baru saja menginjak usia 40 tahun tersebut diketahui telah mengenal Lucy In The Sky sejak 8 tahun lalu yang kemudian ia merasa bahwa tempat hiburan tersebut telah dikelola dengan baik hingga  ia merasa tidak ragu untuk ikut berbisnis di tempat tersebut.

Saat dikonfirmasi mengenai artis Wulan Guritno yang menjadi salah satu komisaris di perseroan, Sekretaris Perusahaan PT Lima Dua Lima Tiga Tbk, Ratna Sari membenarkan hal itu. 

“Iya, beliau sebagai komisaris independen kami,” kata dia dalam keterangan resminya.

Berdasarkan rilis resminya, Lucy in The Sky berencana melantai di bursa saham  ada bulan April 2021 dengan melalukan initial public offering (IPO) atau penawaran umum perdana dengan melepas 337,50 juta saham baru atau 32,61 persen kepemilikan setelah IPO.

Felly Imransyah, Presiden Komisaris PT Lima Dua Lima Tiga Tbk. mengungkapkan strategi perusahaannya pasca go public, perusahaannya pasca IPO berencana melakukan ekspansi dengan membuka tujuh gerai baru dengan menawarkan konsep yang menarik.

Adapun target dana yang ingin dicapai sebesar Rp 40,50 miliar. Dalam aksi korporasinya tersebut, PT Lima Dua Lima Tiga Tbk. menunjuk Indo Capital Sekuritas sebagai penjamin pelaksana emisi efek.

“Sektor FnB merupakan salah satu industri yang sangat terdampak saat terjadinya pandemi. Namun, Lucy in The Sky mampu bertahan dan bahkan terus bertumbuh dikarenakan konsep outdoor restaurant yang kami miliki sejak tahun 2011 mampu beradaptasi dikala pandemi COVID-19,” ungkap Felly dalam rilis resminya, JUmat (16/4/2021).

Ia menambahkan, saat ini protokol kesehatan utama yang diterapkan di tempat tersebut salah satunya adalah menjaga jarak serta menghadirkan sirkulasi udara yang baik, sehingga meminimalisir terjadinya penyebaran virus corona.

“Kami akan agresif untuk membuka tujuh gerai baru dengan konsep yang lebih segar yaitu, Lucy in The Sky – Rooftop Garden dan Lucy by The Beach dengan suasana Tropical Bohemian dengan tempat duduk outdoor dan semi outdoor,” ungkapnya.

“Lalu, Park by Lucy in The Sky yang juga mengusung konsep outdoor dan semi outdoor yang dapat digunakan untuk berkumpulnya berbagai komunitas. Kami pastikan, konsep ini merupakan yang pertama di Indonesia yang menawarkan pengalaman menyenangkan dan menghibur bagi masyarakat,” sambung Felly.

Seperti diketahui, Lucy in The Sky merupakan bagian dari Syah Establishment yang mengelola berbagai lini bisnis dari mulai hotel hingga restoran, di antaranya; Sofia at The Gunawarman, Csaba at The Gunawarman, The Gunawarman Hotel, Bloom at Hotel Monopoli, The Moon at Hotel Monopoli, The Room at Hotel Monopoli, dan Hotel Monopoli.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait