Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtech

Xiaomi Umumkan Mi Mix 4, Harga Rp 11 Juta dengan Kamera Bawah Layar

Afid Ahman,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Xiaomi Umumkan Mi Mix 4, Harga Rp 11 Juta dengan Kamera Bawah Layar
Image: Xiaomi Mi Mix 4 (Foto: Xiaomi)

China - Xiaomi baru saja mengumumkan ponsel premiumnya di China, yakni Mi Mix 4. Ponsel ini dibanderol mulai dari Rp 11 juta, membawa kamera di bawah layar.

Kendati berada di bawah layar, berkat inovasi yang dibuat Xiaomi, hasil jepretan kamera selfie dijanjikan terang dan jelas. Kameranya sendiri memiliki sensor 20 MP dengan ukuran pixel 1,6 mikron.

Baca Juga : Salip Apple, Xiaomi Jadi Vendor Ponsel Terbesar ke-2 di Dunia

Sementara layarnya mengusung AMOLED 3D curved display berukuran 6,67 inch dengan resolusi Full HD+. Xiaomi memberikan dukungan HDR10+ dan Dolby Vision untuk kenikmatan menonton.

Mi Mix 4 diklaim handal dalam urusan fotografi. Semua itu berkat adanya kamera utama 108 MP yang bersanding dengan kamera ultrawide 13 MP dan lensa periskop 8 MP yang mampu melakukan zoom optik hingga 5x.

Sektor dapur pacunya, Xiaomi memodali dengan chipset terkencang miliki Qualcomm, yaitur Snapdragon 888+. Agar memberikan kinerja yang mumpuni diracik dengan RAM LPDDR5 dan ROM UFS 3.1.

Baca Juga : Poco M3 Pro 5G Jadi Ponsel 5G Termurah di Indonesia, Harganya?

Baterai yang dipunyai ponsel ini hanya 4.500 mAh. Tapi Xiaomi memberikan teknologi pengisian baterai 120W yang mampu mengisi penuh hanya 21 menit saja.

Xiaomi Mi Mix 4 hadir dalam tiga varian warna yaitu hitam, putih dan abu-abu. Mulai dijual di China pada 16 Agustus mendatang.

Xiaomi Mi Mix 4 dibanderol 4.999 yuan atau setara dengan Rp 11 juta untuk RAM 8 GB dan memori internal 128 GB. Sedangkan seharga 6.299 yuan atau Rp 13,9 juta untuk varian RAM 12 GB dan memori internal 512 GB.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait