beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Young Gunz 2022 Siap ‘Guncang’ Bali di Hari Kemerdekaan Indonesia

Shelly Lisdya,
19 Juli 2022 16.35.09 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Young Gunz 2022 Siap ‘Guncang’ Bali di Hari Kemerdekaan Indonesia
Image: Pamflet Festival Musik Young Gunz. (Istimewa)

Jakarta - Festival Musik Young Gunz akan mengguncang Bali, bertepatan dengan Hari Libur Nasional atau Hari Libur Kemerdekaan Republik Indonesia.

Tahun ini Young Gunz bersama Locca Sea House Bali akan menggelar festival ‘Young Gunz Independance Day’ pada Rabu, 17 Agustus 2022 yang berlokasi di ‘Locca Sea House Jimbaran Bali’, mulai pukul 16.00 – 24.00 WITA.

Festival ini tentunya akan seru dengan penampilan para DJ dari mancanegara dan Local Hero Tanah Air, yang dimeriahkan oleh penampilan seru dari D.O.D, Firebeatz, Julian Jordan, Rayray, Aster, Sam Eight, Moski Love, dan Ninda Felina yang siap menggucang panggung Young Gunz Independance Day.

FYI nih guys, Young Gunz adalah penyelenggara musik festival dari Netherlands yang melahirkan brand musik dan event festival ternama ‘Young Gunz’, yang akan menawarkan sensasi libur dengan level yang berbeda kali ini dengan menyelenggarakan acara musik Young Gunz independance Day di Jimbaran Bali.

Festival musik ini baru saja dikonsepkan secara apik dengan tata produksi yang menarik, dengan konsep Key Visual Artwork yang menggambarkan mentari di Bali dengan menggabungkan spektrum warna merah dan kuning.

Sehingga hadir dengan warna jingga atau orange ceria yang memberikan kesan visual gembira dan bahagia pada saat yang bersamaan, itulah harapan yang ingin ditawarkan oleh penyelenggara Young Gunz selama berada di festival musik Young Gunz Independance Day nanti.

Urbanreaders yang berminat, bisa mengecek tiket melalui laman younggunz.nl atau bisa juga melalui megatix.co.id. Sementara harga tiket dimulai dari Rp 395 ribu sampai Rp 15.450 juta.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait