menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

YouTuber Jerome Polin Masuk Forbes 30 Under 30 Asia 2021

Griska Laras,
18 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
YouTuber Jerome Polin Masuk Forbes 30 Under 30 Asia 2021
Image: YouTuber Jerome Polin Sijabat. (Instagram @jeromepolin)

Jakarta - YouTuber Jerome Polin masuk dalam daftar anak muda berpengaruh di Asia tahun ini. Namanya tercatat dalam daftar Forbes 30 Under 30 Asia 2021.

Pemilik akun YouTube Nihongo Mantappu itu masuk ke dalam daftar bersama Jehian Sijabat, sang kakak sekaligus manajernya.

Mengetahui hal ini, Jerome pun menuliskan rasa syukurnya melalui akun media sosialnya. YouTuber yang kini sedang menempuh jurusan Matematika di Waseda University itu pun mengaku tak percaya bisa mendapat penghargaan tersebut.

"SHOCK PARAH WHAAAT?! Dari dulu ngeliatin orang dapet penghargaan Forbes 30 Under 30, cuma bisa mimpi kapan yaa aku dapet? Harus bener2 berprestasi kalau mau dapet. 6 tahun setelah memulai perjuangan, pagi ini ngeliat pengumuman forbes 30 under 30 Asia. Ada namaku Woyy. Berasa mimpi asli," tulisnya di Instagram, Selasa (20/4/2021).

1618902097-Jerome-Polin-Forbes.jpgSumber: Jerome Polin dan Jehian/Forbes

Dalam unggahan yang sama, Jerome juga berterima kasih kepada orang-orang yang telah mendukungnya.

"Terima kasih banyak buat kalian semua yang selalu support dan selalu kasih semangat buat aku! Tapi perjuangan belom selesai! Semoga bisa terus menebar hal positif dan bermanfaat. Yok berjuang bareng2 MANTAPPUJIWA!" ungkapnya.

Jerome Polin dikenal sebagai YouTuber yang selalu mengunggah konten edukasi dan positif.

Selain membuat daily vlog yang membagikan kehidupan sehari-harinya di Jepang, Jerome juga sering membuat video menarik tentang matematika.

Bersama kakaknya, Jerome kemudian mendirikan agensi Q&A Group yang menaungi beberapa YouTuber di luar negeri seperti Jang Hansol, Turah Parthayana, dan Edwin Lee.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Jerome Polin Sijabat ジェローム (@jeromepolin)

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait