Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Yuju Eks GFRIEND Siap Debut Solo Lewat Album REC

Putri Nur Aisyah,
16 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Yuju Eks GFRIEND Siap Debut Solo Lewat Album REC
Image: Mantan member GFRIEND Yuju akan debut solo (Instagram @yuuzth)

Jakarta -  Yuju, mantan member girlband Korea Selatan GFriend mengkonfirmasi bahwa dirinya akan debut solo pada tanggal 18 Januari 2022.

Setelah keluar dari agency lamanya, Yuju bergabung bersama agency milik Kang Daniel yaitu KONNECT Entertainment pada akhir tahun lalu. Dibawah label KONNECT Entertainment ini, Yuju akan mengeluarkan mini album solonya bertajuk 'REC'.

Dikutip Soompi, pihak KONNECT Entertainment pun sudah memberikan jadwal resmi. Untuk peluncuran cover art dan pre-order sudah bisa dilakukan pada tanggal 5 Januari, sedangkan MV teaser akan yaang pada tanggal 12 dan 17 Januari.

"Mantan Member Girlband GFRIEND Yuju, Akan Debut Solo Dengan Album 'REC'," ujar KONNECT Entertainment mengutip  The Korean Herald, Selasa (9/1/2021).

Yuju merupakan mantan member girlband GFriend yang dinyatakan disbanded oleh agency Source Music pada bulan Mei 2021. Artis yang bernama asli Choi Yuna ini lahir pada 4 Oktober 1997.

Ia memulai debutnya bersama GFriend pada tahun 2015 saat ia berusia 17 tahun dengan single pertamanya berjudul 'Glass Bead'.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait