beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URstyle

Yuk Berburu Baju Murah di Jakcloth Summer Online Festival!

Kintan Lestari,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Yuk Berburu Baju Murah di Jakcloth Summer Online Festival!
Image: Gerai Jakcloth. (Instagram @jakcloth)

Jakarta - Urbanreaders, buat kalian yang lagi cari-cari baju murah, plus dari brand lokal, ada kesempatan bagus nih. Soalnya bakal ada Jakcloth Summer Online Festival. 

Jakcloth Summer Online Festival merupakan bazaar online yang digelar Jakcloth dengan menggandeng Shopee yang menawarkan ratusan clothing line dari berbagai daerah di Indonesia untuk membangkitkan usaha lokal yang sempat terdampak pandemi COVID-19.

Direktur Operasional Jakcloth, Perdana Kusuma mengatakan, akan ada 250 clothing brand lokal yang bergabung dalam bazaar online tersebut yang berasal bukan hanya dari Jabodetabek saja, melainkan dari Jawa Barat, Jawa Tengah, Sumatera, dan daerah lainnya.

"Selepas Ramadan, ini kali kedua kami bekerjasama dengan Shopee untuk memasarkan produk atau hasil UKM lokal karya anak bangsa. Jadi, kami bisa terus membantu membangkitkan daya beli produk lokal dan memasarkannya hingga ke seluruh wilayah di Indonesia," ujar Perdana, Jumat (24/6/2022).

Menurut Perdana, kualitas serta desain brand lokal tak kalah dengan brand luar negeri. Adapun brand-brand lokal yang akan ikut serta dalam bazaar online ini di antaranya Shining Bright, Roughneck, Bloods, Heyho, Jakcloth premium brand, Crooz, This Time Brand, Queenbeer, dan masih banyak lagi.

"Makanya, kami terus menggandeng platform digital e-commerce untuk terus memperkenalkan dan memasarkan karya dalam negeri. Peminatnya terus banyak, selain kami pun saat Ramadan lalu menggelar pameran secara offline selepas pandemi COVID-19," tuturnya.

Di Jakcloth Summer Online Festival akan ada 250 brand baju lokal yang menawarkan harga miring, mulai dari kaos seharga Rp 50 ribuan sampai diskon hingga 80 persen.

"Nanti dijam tertentu juga akan ada flash sale, voucher potongan harga lagi. Dan tentu ada gratis ongkos kirim seperti pada umumnya kalau berbelanja di Shopee," kata Perdana.

Daniel Minardi, Head of Brands Management and Digital Products Shopee Indonesia mengaku senang dengan kerjasama ini karena sesuai dengan misi mereka yang ingin memberikan eksposur bagi para pelaku usaha lokal.

“Kami senang dapat kembali bekerjasama dengan Jakcloth dalam menghadirkan Jakcloth Summer Online Festival. Kerjasama ini merupakan upaya kami untuk memberikan eksposur bagi para pelaku usaha lokal, khususnya yang bergerak dalam bidang industri fashion untuk dapat terus mengembangkan bisnisnya. Kami berharap hadirnya Jakcloth Summer Online Festival ini tidak hanya bermanfaat bagi para pelaku UMKM, tetapi juga dapat memberikan kemudahan akses bagi para pengguna dalam memenuhi kebutuhan fashion
dengan ragam pilihan produk lokal berkualitas serta rangkaian promo menarik yang kami hadirkan,” jelasnya.

Jakcloth Summer Online Festival digelar selama tanggal 4-7 Juli 2022. Kalian bisa mampir melalui aplikasi Shopee!

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait