Jakarta - Badan Eksekutif Mahasiswa Tanri Abeng University (BEM TAU) berkolaborasi dengan Nasi Kulit Gokskin menyelenggarakan webinar bertemakan Career and Scholarship Virtual Expo melalui zoom meeting, Senin (11/1/2021).

Acara tersebut dihadiri oleh tokoh inspiratif negeri, seperti Dr. Tanri Abeng, MBA., yang sekaligus rektor Tanri Abeng Universiry, dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga DKI Jakarta Achmad Firdaus. 

Firdaus menilai acara yang dihelat oleh Z Project ini merupakan kegiatan positif dan wadah untuk milenial dalam berkarya dan berprestasi. 

"Kami sangat mendukung kegiatan ini, dan bakal terus berkolaborasi dengan pemuda untuk wujudkan semangat dan harapan baru," katanya.

Kegiatan ini didukung penuh oleh Nasi Kulit Gokskin, karena mampu mendorong milenial menjadi lebih sportif, kreatif, inovatif dan mau untuk terus belajar sehingga  dapat memberikan manfaat bagi banyak orang. 

“Pandemi ini, bukan tentang siapa yang paling hebat, tapi tentang siapa yang paling cepat eksekusi dan adaptasi dengan situasi yang ada," ujar CEO Nasi Kulit Gokskin, Aussie Andry Venmarchnanto.

Selain program unggulan Gokskin dukung komunitas, Gokskin Indonesia juga melaunching beberapa program GOKSBERGERAK 2021 di antaranya yakni Gokscollaborate dengan influencer, brand maupun institusi, goksberbagi di hari jumat berkah dan juga gokscholarship untuk peduli anak mitra ojek online. 

Program beasiswa ini sebagai wujud apresiasi kepada mitra driver yang telah menjadi penggerak ekonomi dan teknologi di Indonesia dengan tujuan meningkatkan taraf hidup keluarga/anak mitra driver melalui pengembangan edukasi.

Kegiatan ini didedikasikan pula untuk menambah pengetahuan dan mendorong motivasi Gen Z untuk bangkit dengan harapan baru pasca pandemi COVID-19, sesuai dengan tagline yang dikampanyekan yaitu #TheRiseofGenZ yang juga sekaligus mengawali tahun 2021 dengan harapan semangat Gen Z akan meningkat sebagai generasi paling terhantam pandemi.

Z Project menjadi event virtual terbesar di TAU sekaligus event pertama generasi Z di tahun 2021.

Sementara itu, Secretary General of Mata Garuda, Hangga Satya Yudha yang juga sebagai narasumber dalam sesi webinar memaparkan, jika pelajar atau mahasiswa yang akan melanjutkan pendidikan ke jenjang berikutnya, untuk berfokus pasa beasiswa LDPP.

"Karena dengan kuliah di luar negeri itu mengajarkan kita banyak pengalaman. Seperti misalnya hanya kuliah selama tiga tahun dalam menempuh gelar sarjana, kemudian ilmu-ilmu yang diberikan. Untuk itu generasi penerus bangsa sebaiknya berfokus pada pendidikan dan mencari beasiswa, seperti LDPP," terangnya.

Komentar
paper plane