Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Zayn Malik dan Gigi Hadid Putus Usai Diduga Berselisih dengan Yolanda Hadid

Nivita Saldyni,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Zayn Malik dan Gigi Hadid Putus Usai Diduga Berselisih dengan Yolanda Hadid
Image: Zayn Malik dan Gigi Hadid. (Instagram @zigiposts)

Jakarta - Hubungan Gigi Hadid dan Zayn Malik dikabarkan telah berakhir. Kabar itu muncul setelah adanya pertengkaran antara Zayn dengan Yolanda Hadid, ibu Gigi Hadid.

Kabar ini dibagikan pertama kali oleh People. Hal itu pun telah dikonfirmasi oleh berbagai sumber, secara eksklusif kepada People.

"Mereka tidak bersama sekarang. Mereka berdua adalah orang tua yang baik. Mereka orang tua bersama. Yolanda (Ibu Gigi) tentu saja sangat protektif terhadap Gigi. Dia menginginkan yang terbaik untuk putri dan cucunya," kata seorang teman dari keluarga Hadid, seperti dikutip dari People, Jumat (29/10/2021).

Sementara itu, perwakilan Gigi dalam sebuah pernyataan mengungkapkan bahwa sang supermodel meminta privasi. Perempuan berusia 26 tahun itu mengaku ingin fokus pada sang anak.

"Gigi hanya berfokus pada yang terbaik untuk Khai. Dia meminta privasi selama ini," kata perwakilan Gigi.

Sebelumnya, Zayn Malik buka suara soal pernyataan seorang sumber dalam laporan TMZ yang mengaku bahwa Yolanda tengah mempertimbangkan untuk mengajukan laporan polisi terhadap Malik karena telah memukulnya. Penyanyi berusia 28 tahun itu pun membantah dengan tegas tuduhan tersebut dan menyatakan dirinya tak memukul Yolanda.

Sementara itu, lewat Twitternya, Malik mengatakan bahwa dirinya ingin menciptakan ruang di mana masalah pribadi keluarganya tak dikonsumsi semua orang. Ia pun menambahkan bahwa insiden itu telah dan harusnya masih menjadi masalah pribadi.

Terkait pernyataan itu, beberapa narasumber yang telah dikonfirmasi oleh People menyebut bahwa pernyataan itu merujuk kepada Yolanda.

Kabar putusnya hubungan Zayn Malik dan Gigi Hadid ini bukanlah yang pertama kali muncul ke permukaan. Hubungan asmara keduanya diketahui beberapa kali sempat putus nyambung.

Kedua pasangan ini pertama kali dikabarkan menjalin hubungan asmara pada 2015. Namun keduanya mengumumkan telah resmi berpisah di 2018.

Tak lama kemudian pada awal 2019, keduanya dikabarkan kembali pacaran. Namun pada tahun yang sama, lagi-lagi hubungan keduanya dikabarkan berakhir saat isu Gigi berpacaran dengan Tyler Cameron merebak.

Setahun berlalu, keduanya pun dikabarkan kembali menjalin hubungan asmara. Kemudian pada pertengahan 2020, Gigi dikabarkan mengandung anak Zayn Malik. Lalu pada September 2020, Gigi diketahui telah melahirkan anak pertamanya dan diberi nama Khai. Kini, anak Zayn Malik dan Gigi Hadid itu telah berusia 13 bulan.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait