menu
user
URtainment

Zendaya Jadi Pengisi Suara Lola Bunny di Film 'Space Jam: A New Legacy'

Eronika Dwi,
11 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Zendaya Jadi Pengisi Suara Lola Bunny di Film 'Space Jam: A New Legacy'
Image: Zendaya. (Instagram @zendaya)

Jakarta - Zendaya dipastikan menjadi pengisi suara Lola Bunny, salah satu karakter dalam film 'Space Jam: A New Legacy'. 

Kabar ini sudah dikonfirmasi oleh Zendaya dan media sosial resmi film 'Space Jam: A New Legacy'. 

"Selamat datang, @Zendaya," cuit akun Twitter resmi 'Space Jam: A New Legacy' sembari mengunggah gif Lola Bunny, dikutip, Selasa (6/4/2021). 

Dipantau Urbanasia, Zendaya pun me-retweet cuitan akun resmi film 'Space Jam: A New Legacy' itu. 

1617679502-Konfirmasi-Zendaya-Jadi-Pengisi-Suara-Lola-Bunny-di-Film-Space-Jam-A-New-Legacy.jpgSumber: Konfirmasi Zendaya Jadi Pengisi Suara Lola Bunny di 'Film Space Jam: A New Legacy'. (Tangkapan Layar Twitter Zendaya/Urbanasia)

'Space Jam: A New Legacy' yang disutradarai oleh Malcolm D Lee sebelumnya telah mengkonfirmasi mengenai kehadiran karakter Lola Bunny. 

Namun, Malcolm ingin melihat Lola digambar berbeda dengan penampilannya di film aslinya, yang mana melibatkan perpanjangan seragam bola basketnya secara signifikan.

"Banyak hal yang kami kerjakan ulang, tak hanya soal penampilannya, kami juga memastikan dia memiliki panjang yang sesuai di celana pendeknya dan feminin tanpa menjadi obyektif, namun memberinya suara yang nyata," kata Malcolm.

Dengan demikian, Malcolm menyebut, dia akan lebih bisa meningkatkan kehebatan atletiknya serta keterampilan kepemimpinannya. 

Malcolm memiliki misi untuk menjadikan karakter Lola Bunny versinya menjadi tokoh yang seutuhnya seperti yang lain.

A New Legacy melibatkan juara NBA LeBron James, seperti sebelumnya yang mana Space Jam melibatkan legenda Michael Jordan. 

LeBron James menjadi ikon bola basket kehidupan nyata kedua yang ditarik ke dunia kartun Looney Tunes. 

Film ini bercerita mengenai LeBron dan putranya yang masih kecil bernama Dom (Cedric Joe) berada di persimpangan jalan setelah Dom mengungkap bahwa dia tidak ingin mengikuti jejak ayahnya ke liga besar bola basket, terlepas dari dorongan LeBron. 

Namun, tiba-tiba, mereka berdua terjebak dalam ruang digital misterius setelah ditangkap oleh algoritma komputer jahat, AI-G Rhythm (Marvel's Don Cheadle).

Ketika LeBron ditarik ke dunia Looney Tunes, dia memimpin tim termasuk Lola, Bugs Bunny, Tweety dan Sylvester the Cat. 

Mereka masuk dalam pertarungan bola basket yang mendebarkan melawan juara digital AI. Pertarungan tersebut juga merupakan pertempuran untuk menyelamatkan putranya dan membawanya pulang.

Film yang juga dibintangi oleh aktris 'The Walking Dead', Sonequa Martin-Green sebagai istri LeBron, telah merilis trailer pertamanya pada Sabtu (3/4/2021) kemarin.

Film 'Space Jam: A New Legacy' dijadwalkan akan rilis pada 16 Juli 2021 mendatang.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait