beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URnews

3 Fakta Anak Buya Arrazy Hasyim Tewas Tertembak Senpi Anggota Polri

Nivita Saldyni,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
3 Fakta Anak Buya Arrazy Hasyim Tewas Tertembak Senpi Anggota Polri
Image: Kabar duka meninggalnya anak kedua Buya Arrazy Hasyim. (Instagram @ribathnouraniyahofficial)

Jakarta - Anak Buya Arrazy Hasyim tewas tertembak senjata api (senpi) milik anggota Polri, Rabu (22/6/2022). Korban yang masih berusia tiga tahun itu meninggal dunia dengan luka tembak di bagian dagunya.

Untuk tahu lebih lanjut terkait insiden ini, Urbanasia telah merangkum tiga faktanya untuk kamu. Simak lengkapnya berikut ini!

Kronologis Kejadian

Berdasarkan informasi yang didapat dari Polres Tuban, peristiwa ini terjadi pada Rabu (12/6/2022) siang sekitar pukul 13.00 WIB. Awalnya, Buya Arrazy dan keluarga bersama-sama mengunjungi berkunjung rumah mertuanya di Desa Palang, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

Kemudian M, pengawal Buya Arrazy menjalankan ibadah salat zuhur. Ia pun meletakkan senjatanya di tempat yang menurutnya cukup aman dan yakin senjatanya sudah terkunci.

Namun peristiwa tak terduga pun terjadi. Saat M sedang salat, senjata itu diambil oleh anak Buya Arrazy berinisial H (5). Ia kemudian memainkan senjata itu bersama adiknya, yang merupakan anak kedua Buya Arrazy yang berusia tiga tahun.

“Telah terjadi kelalaian sehingga terjadi kecelakaan. Yang mengakibatkan anak laki-laki kecil putra salah satu ulama meninggal. Kecelakaan itu terindikasi ada letusan senjata api,” ungkap Kapolres Tuban AKBP Darman saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (22/6/2022).

Akibat kejadian ini, korban tewas dengan luka tembak di bagian dagu. Tepatnya di dekat leher korban.

Usai kejadian, korban langsung dimakamkan oleh keluarga di hari yang sama. Korban dimakamkan di Desa Palang, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

Anggota Polisi 'M' Bakal Ditindaklanjuti Mabes Polri

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait