beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URstyle

3 Kolam Renang Khusus Cewek di Jakarta, Nyaman dan Affordable 

Griska Laras,
16 November 2022 09.31.23 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
3 Kolam Renang Khusus Cewek di Jakarta, Nyaman dan Affordable 
Image: Kolam renang outdoor. (Pexels/igorstarkov)

Jakarta – Berenang merupakan salah satu olahraga yang disukai banyak orang. Aktivitas ini memiliki banyak manfaat bagi kesehatan fisik dan mental. 

Namun saat ini masih sedikit fasilitas kolam renang yang nyaman, terutama bagi perempuan. Pasalnya beberapa perempuan cukup risih dalam kolam renang campuran.

Baca Juga: Produk Perawatan Ini Cocok untuk Pria yang Hobi Traveling

1. Zamra Beauty House

Zamra Beauty House memiliki kolam renang semi indoor yang bersih dengan area tunggu yang luas dan nyaman. Fasilitas kolam renangnya juga sangat lengkap, seperti sabun, shampoo, hingga hair dryer. 

Jika lupa membawa baju ganti, Zamra Beauty House punya mini butik berisi koleksi pakaian renang modest. Harganya pun terjangkau, berkisar Rp 80 ribu - 150 ribu. 

Selain kolam renang, tempat ini juga memiliki fasilitas salon kecantikan, seperti spa dan sauna. Zamra Beauty House buka setiap Senin - Jumat pukul 07.00 - 14.00 dan 18.00 - 20.30. Jika Urbanreaders ingin berenang di Zamra Beauty House, kamu perlu merogoh kocek Rp 50 ribu per kunjungan. 

Lokasi: Komplek Bulog Blok B No 25, Jalan H Ten RT08/RW06, Kayu Putih, Pulogadung.

2. Alfareeda

Berlokasi di Kalimalang, Alfareeda bisa jadi pilihan bagi kamu yang suka renang dan nge-gym sekaligus. Pusat kebugaran khusus wanita ini memiliki kolam renang yang luas dan bersih.

Buat Urbanreaders yang baru belajar, Alfareeda juga menyediakan kelas renang yang dipandu oleh certified trainer. Pusat kebugaran ini juga memiliki kelas olahraga akuatik, cycling class, sauna, dan spa. 

Lokasi: Jalan Inspeksi Kalimalang Raya No.99, Duren Sawit, Jakarta Timur.

3. House of Shafa 

House of Shafa menyediakan kolam renang indoor yang nyaman dan luas. Area kolam juga sangat bersih. Harga tiket masuk ke kolam renang juga cukup terjangkau, yakni Rp 50 ribu untuk sekali kunjungan dan Rp 350 ribu per 8 kali kunjungan. 

Selain kolam renang, House of Shafa juga punya fasilitas salon dan spa. Jadi setelah lelah berenang, pengunjung bisa relaksasi menikmati berbagai treatment. 

Lokasi: Jalan Tebet Timur Dalam Raya No.46, RT4/RW5, Jakarta Selatan.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait