Hot News

Bandung - Di balik aksi penangkapan YouTuber Ferdian Paleka, ternyata ada sosok yang berhasil menarik perhatian netizen nih, guys. 

Ia adalah Muhammad Gariz Luis Ma'luf, anggota Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polrestabes Bandung yang ikut mengamankan Ferdian di km 19 Jalan Tol Merak, Jumat (8/5/2020) lalu.

Lewat akun instagram pribadinya @garizluis37, Gariz yang memiliki 101 ribu followers itu membagikan video penangkapan beserta foto Ferdian yang tertunduk lesu usai diamankan. Postingannya itu pun berhasil disukai 74 ribu lebih akun Instagram dan 6 ribu lebih komentar dari netizen, lho.

"Main-main sama Polda Jabar😂," tulis Gariz dalam postingannya itu.

Tapi ternyata pria berpangkat Briptu di Polrestabes Bandung itu mungkin udah nggak asing lagi nih buat sebagian netizen. Sebab, sosoknya kerap kali tampil di layar kaca, bahkan juga layar lebar.

Penasaran dengan sosok tampan Briptu Gariz Luis yang mendadak viral ini? Nah, Urbanasia sudah merangkum empat fakta menarik buat kamu, Urbanreaders!

1. Punya paras tampan, Gariz Luis masih berusia 25 tahun lho!

1589088900-cover.JPG

Image: Gariz Luis (Instagram @garizluis37)

Polisi ganteng yang akhir-akhir ini menarik perhatian netizen ini ternyata masih berusia 25 tahun lho. Nah, buat netizen yang mau ucapin selamat ulang tahun ke polisi ganteng satu ini catat ya! Sebab, pria asal Bandung ini akan merayakan usia ke-26 tahunnya pada 16 September mendatang.

2. Berangkat dari artis, Gariz kini menjadi seorang polisi

1589088945-gariz-luis-2.jpg

Image: Gariz Luis (Instagram @garizluis37)

Pria kelahiran 16 September 1994 ternyata pernah menggeluti karir di dunia entertainment lho. Ia bahkan telah ikut sekolah modeling sejak duduk di bangku SD. Sempat vakum saat SMP, Gariz kembali ke dunia hiburan semasa SMA.

Bakatnya di dunia modeling dan akting membuatnya membintangi berbagai iklan TV, FTV, hingga film lho. Semua itu berawal dari peran figuran yang didapatnya saat main di FTV berjudul 'Lautan Hikmah'. Ia juga pernah main di 'Ojek Pengantar Cinta' hingga main film 'Bikeboys' yang rilis 2019 lalu.

Namun ketimbang fokus di dunia hiburan, Gariz lebih memilih mengejar cita-citanya untuk mengabdi kepada negara sebagai anggota Polri nih guys. Kini, polisi berparas tampan ini bermarkas di Polrestabes Bandung.

3. Sabar ya guys, Gariz Luis udah punya pasangan!

1589089029-gariz-luis-3.JPG

Image: Gariz dan Alissa (Instagram @alissanasution)

Waduh netizen pasti pada kecewa nih, sebab Gariz Luis ternyata sudah punya kekasih. Sosok perempuan pujaan hatinya itu kerap kali dipamerkan di akun Instagramnya.

Yup, ia adalah Alissa Zahra Nasution. Wanita cantik pemilik akun Instagram @alissanasution ini ternyata juga aktif di dunia hiburan. Wajah gadis cantik asal Kuningan, Jawa Barat ini juga kerap kali menghiasi iklan di televisi lho.

4. Tetap ganteng dan gagah pakai baju apa aja

1589089080-gariz-4.JPG

Image: Gariz Luis (Instagram @garizluis37)

Mau pakai baju ala anak motor lengkap dengan jaket kulitnya, setelan jas, atau pun seragam polisi kebanggaannya, Gariz selalu tampil mempesona.

Dengan wajah tampan dan tubuh proporsional yang dimilikinya, Gariz selalu berhasil menarik perhatian para wanita dengan berbagai penampilannya. Kalau Urbanreaders, suka Gariz saat pakai outfit apa nih?


Loading ..