Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

4 Rekomendasi Film Franchise yang Wajib Kamu Tonton

Gagas Yoga Pratomo,
29 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
4 Rekomendasi Film Franchise yang Wajib Kamu Tonton
Image: Ilustrasi menonton film (Image: Cthulhu Art)

Jakarta - Film franchise atau waralaba adalah istilah untuk beberapa film yang memiliki satu garis cerita. Biasanya dibuat lebih dari tiga film, seperti trilogy, quadrilogy, pentalogy hingga seterusnya.

Berikut adalah 4 rekomendasi franchise film yang telah Urbanasia rangkum dari berbagai sumber.

1. Harry Potter

1605501960-Harry-Potter-and-the-Sorcerer's-Stone-(Warner-Bros.pngSumber: Cuplikan Film Harry Potter and the Sorcerer's Stone. (Foto: Warner Bros)

Film yang diadaptasi dari novel milik JK Rowling ini menjadi salah satu franchise film terbaik. Film yang bercerita tentang pelajar di suatu sekolah sihir yang bernama Hogwarts itu menyajikan petualangan sihir yang seru dan menegangkan.

Total franchise dari film ini adalah 8 buah film dengan rata-rata durasi sekitar 2 jam. Hampir semua film 'Harry Potter' diperankan oleh aktor yang sama, hal itu membuat penonton mengenal dekat setiap karakternya.

Film ini dibintangi oleh Daniel Radcliffe sebagai pemeran utama yaitu Harry Potter, Rupert Grint sebagai Ron Weasley dan Emma Watson sebagai Hermione.

2. The Lord Of The Rings

1635849255-The-Lord-of-the-Rings-The-Fellowship-of-the-Rings-(2001)-(IMDb).jpegSumber: Cuplikan film The Lord of the Rings: The Fellowship of the Rings (2001) (IMDb)

Film bergenre kolosal fantasi ini juga diadaptasi dari novel yang memiliki judul sama karya J.R.R Tolkien.

Film ini bercerita tentang petualangan seorang ras Hobbit bernama Frodo Baggins beserta teman-temannya untuk menghancurkan cincin yang bawa pengaruh buruk beserta dengan pembuatnya.

Film ini akan menyuguhkan adegan pertarungan kolosal yang seru dan menegangkan pada setiap filmnya.

'The Lord Of The Rings' memiliki jumlah total film sebanyak 3 film atau biasa disebut dengan trilogy Lord Of The Rings.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait