Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

5 Fakta Choi Young Ah, Mantan Pacar Kim Seon Ho yang Ngaku Dipaksa Aborsi

Griska Laras,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
5 Fakta Choi Young Ah, Mantan Pacar Kim Seon Ho yang Ngaku Dipaksa Aborsi
Image: Kim Seon Ho di drakor Hometown Cha-Cha-Cha. (Netflix)

Jakarta - Belum lama ini Dispatch mengungkap fakta baru tentang hubungan Kim Seon Ho dan mantan pacarnya, Choi Young Ah, Selasa (26/10/2021).

Dispatch membeberkan sejumlah kejanggalan dari pernyataan Young Ah soal sikap buruk sang aktor selama berkencan.

Melalui akun komunitas sosial Nate Pann, Choi mengklaim bahwa dirinya hamil dan dipaksa melakukan aborsi oleh Seon Ho. Lawan main drama 'Hometown Cha Cha Cha' itu juga disebut memutuskan hubungan sepihak setelah Choi menggugurkan janinnya.

Namun belakangan diketahui, prosedur aborsi diambil berdasarkan persetujuan kedua belah pihak. Sementara itu, Kim Seon Ho juga tidak memutuskan Choi seperti yang kabar yang dia tulis di media sosial. Dia bahkan mengajak sang kekasih untuk menemui kedua orang tuanya.

1634721472-ig-kim-seon-ho.jpgSumber: Aktor Kim Seon Ho. (Instagram @seonho__kim)

Setelah laporan Dispatch viral, banyak yang penasaran dengan sosok Choi Young Ah. Namanya bahkan masuk dalam pencarian popular di beberapa situs.  

Bagi Urbanreaders yang penasaran, berikut Urbanasia merangkum sejumlah fakta Choi Young Ah.

1. Lebih Tua dari Kim Seon Ho

Choi Young Ah diketahui berusia setahun lebih tua dari Kim Seon Ho. Dia lahir pada Desember 1985, sedangkan Kim Seon Ho lahir pada Mei 1986.

2. Lulusan Hankuk University of Foreign

Berdasarkan informasi Naver, Choi Young Ah merupakan alumni universitas bergengsi di Korea Selatan. Perempuan 36 tahun itu menerima gelar sarjana bahasa Perancis di Hankuk University of Foreign Studies.

3. Pernah Bekerja sebagai News Anchor KBS

Choi Young Ah pernah bekerja sebagai news anchor di sejumlah stasiun televisi swasta. Dia memulai karier sebagai pembawa berita cuaca di YTN pada 2009, sebelum pindah ke KBS setahun kemudian.

Sebagai news anchor, Choi cukup terkenal karena kecantikannya yang elegan. Dia juga terkenal akan tubuh  proporsional sehingga terlihat pantas mengenakan apapun. Dengan pesona dan popularitasnya, dia kerap melarisi berbagai fashion item yang digunakan ketika bekerja.

1634696352-kim-seon-ho-instagram.jpgSumber: Aktor Kim Seon Ho. (Instagram @seonho__kim)

4. Selebgram dan Punya Bisnis

Setelah tiga tahun berkarier sebagai news anchor di KBS, Choi Young Ah memutuskan resign dari stasiun televisi yang membesarkan namanya. Dia kini beralih menjadi influencer dan memiliki home shopping di rumah.

5. Pernah Menikah

Sebelum menjalin asmara dengan Kim Seon Ho, Choi Young Ah dikabarkan sudah menikah dengan manajer keuangan. Sayang, pernikahan itu tak berlangsung lama. Mereka bercerai setelah 17 hari menikah. Tidak diketahui secara jelas alasan perpisahan keduanya. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait