Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Dispatch Ungkap Aborsi Mantan Pacar Kim Seon Ho Atas Keputusan Bersama

Griska Laras,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Dispatch Ungkap Aborsi Mantan Pacar Kim Seon Ho Atas Keputusan Bersama
Image: Kim Seon Ho di Hometown Cha Cha Cha/tvN

Jakarta - Dispatch mengungkap kronologi hubungan Kim Seon Ho dan Choi Young Ah, Sabtu (26/10/2021).

Berdasarkan bukti chat dan pengakuan kolega, Dispatch mengungkap sejumlah kejanggalan dari pengakuan Choi soal aborsi paksa dan sikap buruk sang aktor selama mereka berkencan.

Awal Pacaran

1634554052-kim-seon-ho-2.jpgSumber: Aktor Kim Seon Ho. (Instagram @seonho__kim)

Menurut laporan itu, Choi Young Ah dan Kim Seon Ho diketahui bertemu di suatu acara pada akhir 2019. Keduanya saling tertarik dan mulai kencan pada Maret 2020.

"Mereka mulai kencan pada awal Maret 2020. Tapi dia (Choi Young Ah) tidak mengaku bahwa dia adalah janda. Setelah ketahuan bohong, Choi minta maaf kepada Kim Seon Ho melalui pesan teks yang panjang," demikian laporan Dispatch seperti dilansir Allkpop, Selasa (26/10/2021).

Dispatch pun merilis pesan teks antara Kim Seon Ho dan kenalannya. Dalam pesan teks itu, aktor 35 tahun ini memberi tahu bahwa Choi Young Ah seorang janda. Seon Ho mengungkap keterkejutannya, tapi dia ingin bertahan.

"Saya akan terus berkencan dengannya (Choi Young Ah) karena dia orang yang saya sukai. Orang tua saya akan khawatir, tapi statusnya tidak mengubah apapun," tulis Seon Ho.

Sekitar bulan Juli 2020, Seon Ho dan  Choi Young Ah putus untuk pertama kalinya. Menurut laporan Dispatch, Kim Seon Ho kesal karena merasa dibohongi berkali-kali. Untuk mendukung klaim tersebut, Dispatch pun merilis pesan teks antara Kim Seon Ho dan kenalannya.

"Kemarin pagi dia (Choi Young Ah) ketahuan bohong. Saya pernah bilang bahwa saya hanya akan membiarkannya (pergi) sekali saja. Tapi dia ketahuan pergi ke suatu tempat yang banyak laki-laki dan berpura-pura tidak melakukannya," tulis Seon Ho.

Meskipun sudah dibohongi, aktor 35 tahun ini memaafkan Choi Young Ah dan tetap berkencan dengannya. Kemudian pada 24 Juli 2020, Choi dinyatakan hamil.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait