Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Kim Seon Ho Tinggalkan '2 Days & 1 Night', Berikut Pernyataan Resmi Tim Produksi

Kintan Lestari,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Kim Seon Ho Tinggalkan '2 Days & 1 Night', Berikut Pernyataan Resmi Tim Produksi
Image: Kim Seon Ho dan member 2 Days 1 Night season 4. (Instagram @kbs_unicorn)

Jakarta - Kim Seon Ho resmi keluar dari program variety show '2 Days & 1 Night' season 4.

Hal itu menyusul permintaan maafnya terkait pemberitaan dirinya yang menyuruh mantan pacarnya melakukan aborsi. 

Kabar keluarnya bintang 'Hometown Cha-Cha-Cha' itu dari program 2 Days & 1 Night diumumkan oleh tim produksi hari ini (20/10/2021).

Halo.

Ini adalah tim produksi KBS2 “2 Days & 1 Night Season 4”.

Kami telah memutuskan pengunduran diri Kim Seon Ho, yang baru-baru ini terlibat dalam kontroversi.

Kami akan melakukan yang terbaik untuk mengeditnya dari rekaman yang sudah difilmkan untuk mengurangi ketidaknyamanan yang dirasakan oleh pemirsa.

Tim “2 Days & 1 Night” akan terus bekerja keras untuk membuat pertunjukan yang bagus. Terima kasih.

Variety show '2 Days & 1 Night' sudah tayang sejak tahun 2007. Namun Kim Seon Ho bergabung di variety show tersebut tahun 2019 ketika memasuki season keempat. Ia menjadi anggota baru bersama Yeon Junghoon, Ravi, Dindin, dan Moon Seyoon. 

Melansir Soompi, SPOTV News melaporkan kalau Kim Seon Ho juga telah menyatakan keinginannya untuk meninggalkan acara tersebut.

Dampak skandal aborsi, beberapa brand yang menggaet Kim Seon Ho sebagai bintang iklan telah menghapus aktor tersebut dari saluran resmi mereka, seperti Domino's Pizza, platform e-commerce 11Street, La Roche-Posay, dan masih banyak lagi.

Skandal Kim Seon Ho pertama kali mencuat tanggal 18 Oktober 2021. Saat itu muncul seorang gadis berinisial A yang curhat di situs Pann kalau dirinya dipaksa melakukan aborsi oleh aktor berinisial K. 

Aktor K yang menghamilinya awalnya berjanji akan menikahinya. Namun belakangan sang aktor memaksa dirinya untuk aborsi. Aktor K mengatakan dirinya tidak punya uang untuk membayar denda 900 juta won kepada agensi jika dia menikah dan punya anak di luar kontrak.

Saat postingan itu mencuat, netizen menduga kalau aktor K yang dimaksud adalah Kim Seon Ho yang saat ini popularitasnya tengah naik lantaran sang gadis menyebut bahwa aktor K minta putus melalui telepon setelah drama yang dibintanginya populer. 

Seperti diketahui, popularitas Kim Seon Ho melesat usai membintangi drakor 'Start-Up' tahun 2020. Sejak itu, ia mendapatkan citra bagus di layar kaca, digaet banyak brand ternama, dan mendapat banyak tawaran akting.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait