Hot News

Jakarta - Perselingkuhan kini mencakup arti yang lebih luas ketimbang sekadar memiliki lebih dari 1 pasangan loh, guys. Apalagi, di era media sosial seperti sekarang ini. Tak jarang, hubungan yang ada di dunia maya justru terasa lebih mengena di hati daripada hubungan yang ada di dunia nyata.

Dengan perubahan zaman ini, nggak sedikit loh, pasangan yang bubar jalan gara-gara apa yang terjadi di media sosial. Nah, biar kamu lebih berhati-hati dalam menjaga hubungan dengan pasangan, coba kenali hal-hal berikut yang meski sepele, sudah bisa dikategorikan sebagai tindakan berselingkuh. Apa saja contohnya? Simak ulasan lengkapnya berikut ini, guys.

Mengunggah Foto yang Menggoda

1593566852-selingkuh-sosmed2.jpgSumber: Freepik

Mengunggah foto diri yang menggoda, seksi, atau menarik dengan tujuan mendapatkan perhatian khusus dari lawan jenis, sudah termasuk tindakan berselingkuh, guys. Tindakan ini sama saja dengan kamu memanggil lawan jenis dengan cara bersiul atau melambaikan tangan, bedanya hanya ini secara digital. Nah, lo!

Berinteraksi Intensif dengan Orang Tertentu

1593566858-selingkuh-sosmed3.jpgSumber: Freepik

Berinteraksi secara intensif meski hanya lewat DM, likes, atau memberi komentar, sama halnya dengan menjalin hubungan dengan orang lain. Apalagi jika interaksi tersebut mengarah ke pembicaraan yang bersifat pribadi seperti curhat atau berbagi rahasia.

Menghapus Interaksi Chat

1593566865-selingkuh-sosmed4.jpgSumber: Freepik

Biar nggak terbaca pasangan, kamu menghapus interaksi di chat kamu. Hal ini menunjukkan bahwa kamu sudah merasa waswas seandainya pasangan mengetahui isi chatmu. Jika tidak ada yang disembunyikan, kenapa harus dihapus?

Flirting Lewat DM

1593566871-selingkuh-sosmed5.jpgSumber: Freepik

Meski hanya di dunia maya dan tidak pernah sekalipun melakukan pertemuan langsung, kirim pesan yang menggoda atau flirting lewat DM sudah termasuk kategori selingkuh, loh. Hal ini sama aja kamu dan dia sudah saling merayu dan bertukar kata-kata manis. Siapa sih pasangan yang nggak bakal panas hati melihat pacarnya DM-an romantis sama orang lain?

Follow Orang yang Dianggap Menarik

1593566877-selingkuh-sosmed6.jpgSumber: Freepik

Mem-follow akun orang yang tidak kamu kenal secara pribadi, memang nggak ada salahnya selama orang tersebut adalah selebritas atau tokoh terkenal. Namun, jika kamu mem-follow sebuah akun karena unggahan fotonya yang kamu anggap menarik atau membuatmu memiliki rasa yang berbeda, nah itu lain lagi urusannya, guys. Meski tidak berinteraksi dengan dia, tindakan seperti ini sudah masuk kategori memberi perhatian khusus pada orang lain.

So, berhati-hatilah dalam menggunakan media sosial kamu biar kamu nggak terjebak melakukan selingkuh medsos yang pastinya juga mengancam keberlangsungan hubunganmu dengan pasangan.


Loading ..