beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URstyle

5 Kafe Dekat Stasiun Depok yang Super Cozy

Griska Laras,
20 Mei 2022 17.46.06 | Waktu baca 4 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
5 Kafe Dekat Stasiun Depok yang Super Cozy
Image: ilustrasi coffee shop (Foto: Freepik/RawPixel)

Jakarta – Kafe kini jadi salah satu tempat hangout favorit muda-mudi di berbagai daerah, tak terkecuali Depok. Di kota belimbing ini ada banyak kafe yang nggak cuma menawarkan aneka hidangan lezat, tapi juga suasana yang super cozy

Nah buat kamu yang lagi cari kafe cozy dan mudah diakses, berikut Urbanasia kasih rekomendasinya!

1. Stadela Coffee 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Stadela Coffee (@stadela.coffee)

Stadela Coffee berada di kompleks Ruko Kartini persisnya di sebelah Bank Mandiri. Dari Stasiun Depok, kamu hanya perlu jalan kaki sejauh 300 meter saja. Kafe  ini menyajikan aneka kopi dan camilan. Menu kopi andalannya adalah  AnKer, Stasiun Nostalgia, dan Lokomotif Bara. Sementara untuk makanannya, ada french fries, dimsum, dan risoles. 

Bangunan Stadela Coffee nggak begitu luas, tapi cukup nyaman untuk kerja atau nongkrong bareng teman. Kafe dua lantai ini juga punya area smoking room, ruang baca, dan musala. Harga menu Stadela Coffee juga relatif terjangkau, mulai Rp 5 – Rp 25 ribuan. 

Lokasi: Jalan Kartini No 12, Pancoran Mas, Depok

2. Kopi Bajawa Flores Depok 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kopi Bajawa Flores (@kopibajawaflores.id)

Berlokasi di Jalan Pemuda, Kopi Bajawa Flores menyulap gedung bekas bioskop menjadi tempat nongkrong yang cozy dan spacious

Kafe ini menyediakan kopi khas Timur, seperti Floresso dan Rote Kopi Susu. Jika kamu bukan pecinta kopi, ada menu tea, smoothies, soda, hingga ice cream gelato yang bisa dipilih. 

Nggak cuma menawarkan menu yang unik, kafe ini juga punya tempat foto instagenic. Pengunjung bisa memilih ruangan outdoor, indoor, hingga  VIP. 

Lokasi: Jalan Pemuda No 23, Pancoran Mas, Depok.

3. Kopi Nako Depok 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kopi Nako Depok (@kopinakodepok)

Salah satu tempat hangout di Depok yang sangat hit adalah Kopi Nako. Tempat ngopi satu ini punya bangunan ikonik yang mirip rumah kaca. Jika ingin suasana yang lebih sejuk, kamu bisa pilih area outdoor

Adapun menu kopinya terdiri dari kopi babeh, pandan latte, chocopresso, dan lain-lain. Jika kamu bukan penggemar kopi, tenang saja karena temat ini juga menyediakan teh dan jus buah.

Selain kopi, kafe ini menyediakan berbagai macam menu masakan Indonesia, seperti nasi rames, nasi goreng, aneka olahan mi, dan kwetiau. 

Lokasi: Jalan Margonda Raya No 38, Pancoran Mas, Depok

4. Cornelis Koffie

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Cornelis Koffie (@corneliskoffie)

Kafe berkonsep rumah ini juga sangat recomended. Desain bangunan Cornelis Koffie mengusung gaya Eropa, dengan jendela lebar dan furnitur kayu. Ruangan di Cornelis Koffie cukup luas, ada indoor, outdoor dan VIP. 

Saat malam hari, suasana outdoor di Cornelis Koffie sangat romantis karena dipasangi lampu-lampu. Cornelis Koffie menyediakan berbagai menu kopi, sepeti espresso, capuccino, hingga  latte. Harganya mulai 15 – 50 ribuan. 

Lokasi: Jalan Pemuda No 16, Pancoran Mas, Depok 

5. Beranda Depok Coffee & Resto

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kuliner Depok (@berandadepok)

Jika kamu cari tempat hangout dengan suasana asri di Depok, coba mampir ke Beranda Depok Cafe & Resto. Dibangun di tepian kali Ciliwung, kafe ini menawarkan ruangan yang cozy. Kamu bisa menikmati pemandangan pohon bambu dari salah satu ruangan kafe. 

Menu yang ditawarkan juga sangat beragam, mulai dari masakan Indonesia, western, dan Asia. Selain makanan utama, ada pula aneka kopi, teh, dan berbagai menu andalan lainnya. Untuk range harganya berkisar Rp 15 k – 50k. 

Lokasi Beranda Depok juga sangat strategis dan mudah diakses. Kamu hanya perlu jalan kaki sejauh 600 meter dari Stasiun Depok.  

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait