Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URstyle

4 Kafe di Trawas dengan Pemandangan Alam, Cocok untuk Lepas Penat

Nivita Saldyni,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
4 Kafe di Trawas dengan Pemandangan Alam, Cocok untuk Lepas Penat
Image: Jungle Cafe (Nivita Saldyni/Urbanasia)

Mojokerto - Tak terasa akhir pekan sudah di depan mata. Untuk Urbanreaders yang ada di Surabaya dan sekitarnya, jika bosan di rumah dan ingin melepas penat maka kamu bisa coba mengunjungi kafe dengan pemandangan alam yang ada di Trawas, Mojokerto.

Akhir-akhir ini banyak kafe baru yang buka di Trawas guys. Selain desainnya yang instagramable, kafe-kafe ini juga memanjakan kamu dengan udara sejuk dan pemandaan alam yang tak kamu dapatkan di perkotaan.

Berikut Urbanasia rekomendasikan empat kafe dengan pemandangan alam di Trawas yang bisa kamu kunjungi :

1. Alas Trawas

1634810405-alas-trawas-2.JPGSumber: Alas Trawas (Instagram @alastrawas)

Rekomendasi pertama jatuh ke Alas Trawas. Kafe satu ini jadi salah satu tempat ngopi favorit di Trawas. Selain tempatnya yang mudah dijangkau, mereka juga punya area indoor dan outdoor yang sama-sama menarik. 

Area outdoor kafe ini cukup populer. Pasalnya, di sana kamu bisa menikmati menu yang ditawarkan di antara pepohonan tinggi yang rimbun. Area outdoor akan makin cantik saat malam hari karena ada lampu-lampu yang menghiasi pepohonan di sana. 

Urbanreaders yang tertarik, Alas Trawas ada di Jl. Trawas - Mojosari, Kemiloko, Trawas, Kec. Trawas, Mojokerto. Kadfe ini buka setiap Selasa - Minggu mulai pukul 08.00 - 20.00 WIB.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait