Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

5 Member Positif COVID-19, Agensi Batalkan Jadwal Tampil ENHYPEN

Kintan Lestari,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
5 Member Positif COVID-19, Agensi Batalkan Jadwal Tampil ENHYPEN
Image: ENHYPEN. (BELIFT LAB)

Seoul - Kemarin (2/9/2021) ada kabar kurang menyenangkan dari boygroup ENHYPEN. Lima member boygroup tersebut, yakni Jungwon, Heeseung, Jay, Jake, dan Sunghoon, dinyatakan positif corona.

Buntut lima member yang positif COVID-19, agensi ENHYPEN yakni BELIFT LAB menyatakan akan membatalkan jadwal KCON:TACT HI 5, yang mana sebelumnya ENHYPEN dinyatakan akan tampil di acara tersebut.

Halo, ini BELIFT LAB.

Setelah mempertimbangkan jadwal karantina mandiri terkait COVID-19 [ENHYPEN] dan kondisi para artis, kami telah membatalkan penampilan KCON:TACT HI 5 mereka yang dijadwalkan pada hari Minggu, 19 September.

Kami meminta maaf kepada semua penggemar yang telah menunggu [ENHYPEN].

Tak hanya jadwal di KCON:TACT HI 5, kemungkinan jadwal lain boygroup beranggotakan 7 member itu juga akan terdampak. 

Pasalnya di bulan Agustus agensi menyatakan kalau ENHYPEN akan comeback di akhir September, namun karena member ada yang positif, masih tidak jelas apakah mereka harus menyesuaikan rencana comeback-nya.

ENHYPEN dikonfirmasi terinfeksi corona saat menjalani karantina mandiri karena ada seorang staf yang terdeteksi positif COVID-19 di lokasi syuting mereka bulan Agustus lalu.

Selama melakukan karantina, Jake menunjukkan tanda-tanda batuk dan demam pada Minggu (29/8/2021). Mereka pun melaporkannya ke petugas kesehatan dan dia melakukan tes PCR terlebih dahulu. Hasil tes Jake besoknya menunjukkan kalau positif COVID-19.

Tak lama setelah itu, Jungwon, Heeseung, Jay, dan Sunghoon memiliki gejala yang sama sejak Senin (30/8/2021). Keempatnya segera melakukan tes PCR dan hasilnya mereka semua dinyatakan positif COVID-19.  

Agensi menyatakan semua gejala member masih bersifat ringan. Semoga cepat sembuh Jungwon, Heeseung, Jay, Jake, dan Sunghoon!

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait