beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URstyle

5 Rekomendasi Bubur Ayam Enak dan Hits di DKI Jakarta

Hanisa Sutoyo,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
5 Rekomendasi Bubur Ayam Enak dan Hits di DKI Jakarta
Image: Pinterest/Ivan Kopler

Jakarta - Urbanreaders, siapa di antara kalian yang gemar menyantap bubur ayam saat sarapan? Nah, ternyata terdapat sejumlah tempat makan bubur di DKI Jakarta yang wajib kamu cobain nih.

Memiliki rasa yang nikmat, sejumlah tempat makan ini berdiri sejak belasan hingga puluhan tahun yang lalu. Karena hal itu juga membuat mereka terkenal di kalangan masyarakat. 

Mau tau ada rekomendasi bubur ayam apa saja? Yuk, simak daftar berikut ini! 

1. Bubur Ayam Cikini H.R. Sulaiman

Bubur Ayam Cikini H.R Sulaiman merupakan bubur ayam khas Cirebon yang melegenda, sebab sudah ada sejak tahun 1987 nih, Urbanreaders. 

Dengan cita rasa gurih yang begitu nikmat, bubur ayam yang satu ini dilengkapi dengan telur ayam kampung mentah. Buat kamu yang gemar mengonsumsi telur mentah, menu ini sangat pas dijadikan santapan lezat.

Nah, jika ingin mencobanya kamu bisa langsung datang ke lokasinya di Jalan Cikini Raya, Cikini, Jakarta Pusat. Untuk hargana, bubur ayam ini dijual seharga Rp 25.000 per porsinya.

2. Bubur Ayam Alfa

1658300794-Bubur-ayam-alfa.jpgSumber: Instagram/bubur.ayam.alfa

Selanjutnya, ada bubur ayam yang dilengkapi dengan topping ayam suwir yang sudah diberi bumbu, sehingga rasanya menjadi sangat gurih dan menambah kenikmatan dari bubur ayam ini.

Selain itu, kamu bisa menambahkan telur ayam kampung, taburan kacang dan emping untuk melengkapi topping bubur ayam kamu.

Tempat makan yang berlokasi di Rukan Taman Aries, Blok H1 Nomor 4, Jalan Meruya Ilir Raya, Meruya, Jakarta Barat ini dibanderol dengan harga Rp 30.000 per porsinya.

3. Bubur Ayam Monas Ny. Cirebon

1658299123-Bubur-ayam-monas.jpgSumber: Instagram/buburmonas.bintaro

Bubur ayam yang satu ini sudah sangat terkenal di Jakarta loh, Urbanreaders. Bubur Ayam Monas Ny. Cirebon ini memiliki banyak cabang, di antaranya di Kelapa Gading, Kebun Jeruk, dan Senayan.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait