Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
Beautydoozy

5 Rekomendasi Lipstik Lokal di Bawah Rp 50 Ribuan

Indi Lusiani,
12 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
5 Rekomendasi Lipstik Lokal di Bawah Rp 50 Ribuan
Image: Ilustrasi Lipstik (Freepik/Freepik)

Jakarta – Banyak di antara para perempuan yang tidak bisa terpisahkan dari yang namanya lipstik. Rangkaian makeup satu ini menjadi salah satu senjata andalan untuk penampilan yang lebih menawan.

Namun, sayangnya tidak sedikit lipstik memiliki harga yang cukup menguras kantong. Nah, kali ini Urbanasia akan memberikan 5 rekomendasi lipstik brand lokal dengan harga murah di bawah Rp 50 ribu. Intip di bawah ini yuk!

1. Wardah Intense Matte Lipstick

1637567389-Wardah-Intense-Matte-Lipstick.jpgSumber: Wardah Intense Matte Lipstick (Instagram @wardahbeauty)

Rekomendasi yang pertama datang dari brand halal asal Indonesia, Wardah. Untuk lipstik matte, brand lokal ini mengeluarkan Wardah Intense Matte Lipstick yang saat dioleskan ke bibir, hasilnya akan terasa ringan dan nyaman.

Selain itu, pilihan warnanya juga cukup beragam sehingga diminati oleh beauty enthusiast. Nggak perlu mahal, Wardah Intense Matte Lipstick dihargai Rp 49 ribuan.

2. Emina Creamatte Lip Cream

1637567064-Emina-Creamatte.jpgSumber: Emina Creamatte Lip Cream (Instagram @eminacosmetic)

Kehadiran Emina menjadi penyejuk bagi pecinta makeup khususnya para remaja. Emina telah diklaim sebagai brand halal dan memiliki deretan produk unggulan, salah satunya Emina Creamatte. Teksturnya cukup creamy dan ringan sehingga cocok untuk si kulit remaja. 

Dibanderol dengan harga yang terjangkau, yakni Rp 47 ribu, kamu bisa mendapatkan lipstik yang memiliki kandungan vitamin E di dalamnya. Kandungan ini dapat membantu merawat kulit bibir agar tidak kering, loh.

3. Madame Gie Magnifique Lip Liquid Matte

1637567972-Madam-Gie.jpgSumber: Madame Gie Magnifique Lip Liquid Matte (Instagram @madame.gie)

Brand kosmetik satu ini merupakan buatan artis ternama Indonesia, Gisella Anastasia. Produk-produk yang dikeluarkan oleh brand kosmetik Madame Gie pun juga memiliki kualitas yang baik serta harga yang sangat terjangkau.

Salah satunya, Madame Gie Magnifique Lip Liquid Matte merupakan produk terlaris diburu pecinta makeup. Lip cream ini memiliki kualitas yang bagus namun harganya sangat bersahabat. Cukup dengan Rp 20 ribuan, kamu bisa tampil stand out.  

4. Hanasui Mattedorable Lip Cream

1637567530-Hanasui.jpgSumber: Hanasui Mattedorable Lip Cream (Instagram @officialhanasui)

koleksi Lip Cream yang dikeluarkan Hanasui ini memiliki warna lembut dan ceria seperti nude, peach, orange, pink dan merah. Lip cream ini diklaim memiliki formula ringan, tidak mudah transfer dan tahan lama.

Lip Cream ini hanya dibanderol seharga Rp 30 ribuan, sehingga cocok bagi remaja dan para pecinta makeup lainnya.

5. Pixy Lip Cream

1637567574-Pixy-Lip-Cream.jpgSumber: Pixy Lip Cream (Instagram @pixycosmetics)

Kualitasnya tidak perlu diragukan lagi, Pixy termasuk salah satu brand lokal yang begitu populer di kalangan pecinta makeup. Pixy Lip Cream memiliki tekstur lembut dan hasil matte yang diklaim bisa bertahan lama.

Dibanderol dengan harga Rp 45 ribu, kamu bisa mendapatkan formula lip cream yang  mengandung soft base dan memberi kesan ringan serta tidak membuat kering dibagian bibir.

Itu tadi rekomendasi lipstik lokal murah meriah namun kualitasnya tidak kalah jika dibandingkan dengan brand-brand lipstik dari luar negeri. Cocok bagi kamu yang ingin tampil cantik, namun dengan budget yang terbatas.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait