beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URstyle

5  Spot Wisata di Singapura yang Menarik Dikunjungi 

Griska Laras,
26 Mei 2022 18.07.59 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
5  Spot Wisata di Singapura yang Menarik Dikunjungi 
Image: Negara Singapura. (Pixabay/Squirrel_photos)

Jakarta – Pemerintah Singapura kembali buka negaranya untuk wisatawan mancanegara. Setelah dua tahun pandemi COVID-19, Singapore Tourism Board (STB) mengenalkan beberapa spot wisata baru melalui program #SingapoReimagine. Berikut beberapa spot wisata baru  di Singapura yang bisa menarik untuk dikunjungi!

1. Sky Helix Sentosa 

1653475706-Sky-HELIX.jpegSumber: Sky Helix Sentosa/[email protected]_sg

Salah satu destinasi wisata yang baru di Singapura adalah Sky Helix Sentosa. Dibuka pada Desember 2021, tempat wisata ini menawarkan pemandangan Sentosa dan Greater Southern Waterfront dari ketinggian 79 meter. Para wisatawan akan dibawa ke atas ketinggian dengan gondola terbuka yang berputar. 

2. Haw Par Villa’s Hell Museum 

1653475729-Haw-Par-Villa.jpegSumber: Haw Par Villa/Haw Par Villa Singapore

Dibangun di area seluas 3800 meter, Haw Par Villa’s adalah museum yang berisi seribu patung dan 150 diorama dari legenda Tionghoa. Museum ini memberikan gambaran dan pemahaman tentang kehidupan setelah kematian sesuai ajaran Tao dan Buddha. 

3. Area Marvel Universe di Madame Tussauds 

1653475899-Marvel-4D-copy.jpgSumber: Marvel Universe 4d/Madame Tussauds Singapore

Bagi yang sering ke Singapura, mungkin sudah nggak asing dengan Madame Tussauds. Museum ini berisi patung lilin dari beberapa figur terkenal di  seluruh dunia. Belum lama ini, mereka baru aja buka area Marvel Universe. Di area ini, pengunjung bisa nonton film Marvel 4D dan merasakan spesial efek, seperti angin atau percikan air. 

3. Tropical Montance Orchidetum di National Orchid Garden. 

1653475739-Tropical-Montance-Orchidetum.jpegSumber: Tropical Montane Orchidetum/National Orchid Park

Berada di area National Orchid Garden, Tropical Montance Otchidetum menawarkan pemandangan hutan pegunungan tropis. Di sini, wisatawan bisa jalan santai sambil melihat koleksi anggrek dan tanaman lain, seperti magnolia dan jahe. 

5. Ice Hotel Gallery di Snow City

1653475720-Ice-Hotel-Gallery-Snow-City.jpegSumber: Ice Hotel Gallery di Snow City/Snowcity.sg

Ice Hotel Gallery adalah area baru di wahana bermain salju indoor Snow City. Dibangun di lapangan seluas 17 meter, area ini memberikan wisatawan gambaran sensasi menginap di  hotel es negara-negara Skandinavia. 

Berbagai perabotan dan pernak-pernik di Ice Hotel Gallery terbuat dari es yang dipahat seniman Jefferey Ng, mulai dari tempat tidur, singasana, hingga bar yang menyajikan minuman bir buatan lokal. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait